loading...
Loading...
Ilustrasi olah TKP kecelakaan

SRAGEN- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukowati Sragen. Gara-gara nekat melawan arus, seorang kakek berusia 71 tahun menjadi korban setelah digasak pengendara motor dari belakang.

Data yang dihimpun di Mapolres Senin (19/11/2018), kecelakaan terjadi pukul 08.00 WIb Sabtu (17/11/2018). Kecelakaan melibatkan Marto Wijoyo Slamet (71) warga Kauman RT 20, Pilangsari, Ngrampal yang mengendarai Honda Supra AD 4101 GN dengan pemotor Kawasaki Ninja AD 4290 AUE, Prima Aditya Nugraha (22) warga Banjarasri RT 03/10, Nglorog, Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Tabrak Lari di Bener Ngrampal Sragen. Dua Orang Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Nyaris Tak Bisa Dikenali, Motornya Ringsek

Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika Marto melaju dari arah barat di selatan jalan. Meski melawan arus, ia tetap nekat melaju ke arah timur.

Sesampai di lokasi kejadian, ia bermaksud menyeberang ke arah utara. Nahas, saat menyeberang ia kurang sigap melihat situasi kendaraan dari belakang.

Baca Juga :  Keganasan Tikungan Mahbang Renggut 2 Nyawa Secara Beruntun, Warga Desak Dishub Segera Pasang Lampu. Kanit Laka Ungkap Sempat Dikepot Bus Eka Saat Olah TKP 

Prima yang melaju kencang dengan motor Ninjanya sudah berada di dekat korban. Jarak teramat dekat membuatnya gagal menghentikan motornya.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor Ninja tanpa ampun menggasak Supra hingga pengendaranya terjatuh.

Mbah Marto mengalami luka mata kiri bengkak, bibir atas robek, kaki kiri patah terbuka, dan dirawat RSUD Sragen.

Baca Juga :  Biaya PTSL Sejumlah Desa Bermasalah, Bupati Sragen Tegaskan Biaya Rp 600.000 Sebenarnya Sudah Cukup. "Kalau Narik Lebih, Kita Tak Cawe-cawe!"  

Sedangkan Prima mengalami luka pada pelipis mata kanan robek, bibir atas robek gigi atas tanggal 3, juga dirawat di RSUD Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyidik. Wardoyo

Loading...