JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesaksian Keluarga Soal Keanehan Ubaidillah Salabi, Pejabat Kementerian LHK Korban Pesawat Lion Air. Sempat Terlihat Berbeda, Sudah Firasat? 

Almarhum Ubaidillah semasa hidupnya. Foto/Istimewa
Almarhum Ubaidillah semasa hidupnya. Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Kepergian Ubaidillah Salabi (55) menghadap sang pencipta untuk selama-la menyisahkan kenangan tersendiri bagi keluarga. Entah sudah firasat, pejabat terbaik di Kementerian LHK itu sempat menunjukkan keganjilan saat kali terakhir bertemu keluarga sebelum kejadian nahas pesawat Lion Air JT 610 yang ditumpanginya kecelakaan Senin (29/11/2018).

Firasat keanehan Ubaidillah diungkapkan sang kakak, Anis Ridho. Kepada wartawan, Anis Ridho menceritakan pada hari Kamis (25/10/2018), Ubay- sapaan akrab Ubaidillah di keluarga- berangkat ke Jogjakarta untuk menghadiri acara Lustrum sekaligus menjenguk dua anaknya yang juga kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Baca Juga :  Nyleneh! Sopir yang Satu Ini Meski Truknya Terguling di Sawah, Masih Sempat Ucapkan HUT ke-76 Bhayangkara

Usai mengikuti acara di Jogjakarta, pada hari Jumat (26/10/2018) Ubay pulang ke kampung halamannya di Desa Karangmojo dan mengajak kedua putranya  untuk menjenguk sang ibu.Saat bertemu dengan keluarga, Anis mengungkapkan, jika adik ketiganya tersebut, terlihat lain dari biasanya. Menurutnya, Ubay terlihat ceria dan wajahnya berseri.

Baca Juga :  Tragis, Asyik Gowes Menuju Karangpandan, Warga Solo Mendadak Tewas di Tengah Jalan. Ini Dugaan Pemicunya!

“ Saya tidak tahu, apakah ini firasat atau tidak. Yang jelas saya melihat Ubay terlihat lain dari biasanya. Dia lebih ceria, wajahnya berseri. Saya juga sempat bertanya kepada isteri saya tentang perubahan sikap Ubay yang lain dari biasanya,” ungkapnya, Rabu (07/11/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua