loading...
Loading...
Dok Unisri

SOLO – Dalam rangka membekali pengetahuan dan keterampilan praktik akuntansi di dunia kerja, program studi akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan magang kerja.

Ketua Pelaksana Magang Kerja,  Nibras Anny Khabibah, menjelaskan magang kerja diikuti 98 mahasiswa dan 10 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), tersebar di perusahaan maupun instansi pemerintah di wilayah Soloraya.

Baca Juga :  Nadiem Tak Mau Kasus Atap Sekolah Ambruk Terjadi Lagi

“Magang kerja dilaksanakan selama satu bulan. Tujuannya agar mahasiswa memiliki pengalaman praktis di lapangan, sehingga mahasiswa bisa berinovasi serta memberikan solusi kaitan dengan bidang akuntansi yang dihadapi,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Sehari Siswa SMPN 8 Solo Belajar di Luar Kelas, Mulai Senam hingga Memanen Lele

Dijelaskan, salah satu tempat yang dijadikan magang adlaah Telkom Surakarta. Mahasiswa magang secara simbolis diserahkan oleh DPL, Suharno dan diterima oleh HRD Telkom Surakarta, Priyanggo, Senin (12/11-2018).

Telkom Surakarta, menyambut gembira mahasiswa magang,  karena saat ini beberapa devisi kekurangan SDM sangat membutuhkan tenaga magang yang akan ditempatkan pada bidang finance dan accounting. #suhamdani

Loading...