loading...
Loading...
Milad Muhammadiyah di Sukoharjo.

SUKOHARJO–Dalam rangka Milad Muhammadiyah yang ke-106, Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Sukoharjo menyelenggarakan peringatan dengan menggelar jalan sehat dipusatkan di GOR Gelora Merdeka Jombor Kecamatan Bendosari, (18/11/2018).

Turut hadir Ketua TP PKK Sukoharjo, Forkopimda, Kepala Kemenag Sukoharjo Iksan Muhadi,, Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Sukoharjo Wiwoho Aji Santoso, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Muhamadiyyah Sukoharjo Siti Sholikhah, Muspika Bendosari, Pimpinan Cabang Aiyiya (PCA),  Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM), Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) se-Kabupaten Sukoharjo serta keluarga besar Muhamadiyah.

Ribuan warga Muhammadiyah mengikuti jalan sehat dan dilepas Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo Etik Wardoyo Wijaya. Sebelum melepas Ketua TP PKK menyampaikan sambutan yang mengapresiasi atas event yang mendukung program Pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat khususnya di Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  UMS Buka Pendaftaran Maru Lebih Awal, Pendaftar Pertama Berasal dari Bali

“Selamat Milad Keluarga Besar Insan Muhamadiyah ke-106 Tahun. Teriring doa semoga Muhamadiyah semakin maju dan jaya dalam lindungan ridho dan ampunan Allah SWT,” ungkap dia.

Selanjutnya saya mengajak marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum bagi kita bersama. Untuk lebih meningkatkan pola hidup sehat sebagai kebutuhan hidup masyarakat, dengan menggunakan olahraga sebagai media,” pinta dia.

Menurut Wiwoho Aji Santoso selaku Ketua PDM Sukoharjo melaporkan kegiatan ini bertema Ta’awun Untuk Negeri. Maksudnya adalah tolong menolong sesama.

“Sesuai amanah Muhamadiyah bahwa usia 106 tahun harus semakin menguatkan jati diri Muhamadiyyah bahwa Muhamadiyyah adalah tenda yang besar untuk bangsa Indonesia dan kita tidak berafiliasi kepada Parpol, kita akan memberikan contoh kebhinekaan di Indonesia dengan memberikan atensinya,” jelas dia.

Baca Juga :  UPTD Rumah Potong dan Pusat Kesehatan Hewan Sukoharjo Sabet Penghargaan Abdibaktitani, Ini Lho Penyebabnya

Sementara upaya untuk meningkatkan ekonomi dan semangat berwirausaha di Kabupaten Sukoharjo, dilaksanakan dengan cara unik. Panitia menyediakan doorprize kambing betina. Tujuannya meningkatkan perekonomian umat. Aris Arianto

Loading...