loading...
Loading...
Keceriaan Mbah Suminah mendapatkan rumah dan kasur baru. Foto : istimewa

SRAGEN-Satu persatu program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen mulai menampakan hasil capaianya di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo. Termasuk rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan pemberian bantuan bagi warga kurang mampu.

Salah seorang warga yang beruntung tersentuh program TMMD bernama Suminah (80). Dia mendapatkan kiriman kasur dari Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Danu Prasetyo. Kasdim memberikan kasur springbed tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebelumnya setiap harinya Mbah Suminah yang hidup sebatang kara itu, selalu tidur beralaskan tikar di rumah reyotnya

Selain mendapatkan bantuan kasur springbed, rumah Mbah Suminah juga menjadi obyek sasaran perbaikan RTLH pada gelaran TMMD kali ini.

Baca Juga :  Babinsa Diminta Lebih Aktif Ikuti Medsos Facebook dan Twitter. Ada Apa? 

“Alhamdulilah pak tentara, kulo matur nuwun sanget sampun diparingi kasur, ugi griya kulo sampun di dandani dadi sae pak. Mugi mugi pak tentara tansah pinaringan sehat, katah rejeki lan dilindungi Gusti Allah Aamiin. (Terimakasih sudah dibantu kasur, rumah saya juga sudah diperbaiki. Semoga TNI diberi kesehatan banyak rejeki dan dilindungi Allah),” ujar dia, Senin (5/11/2018).

Hal ini di sampaikan mbah Suminah dengan penuh rasa haru sembari berjabat tangan dengan Pasandi Dim Sragen Letda Arm Waskito di depan rumahnya.

Inilah bentuk kepedulian TNI kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan. Diharapkan dengan adanya TMMD ini, seluruh masyarakat di Sukorejo dapat merasakan manfaat dan menjadikan TNI sebagai bagian tak terpisahkan dalam mengabdi kepada Nusa dan Bangsa. Aris Arianto

Loading...