JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tes CAT CPNS Sukoharjo di GOR Diponegoro Sragen, 90 Peserta Dipastikan Gugur Prematur. Ini Kesalahannya!

Ribuan peserta seleksi CPNS Sukoharjo bersiap melakukan registrasi untuk ujiaj CAT di GOR Diponegoro Sragen, Senin (5/11/2018). Foto/Wardoyo
Ribuan peserta seleksi CPNS Sukoharjo bersiap melakukan registrasi untuk ujiaj CAT di GOR Diponegoro Sragen, Senin (5/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Sebanyak 90 pelamar CPNS Kabupaten Sukoharjo dipastikan gugur sebelum ujian digelar. Pasalnya mereka dilaporkan tidak hadir dan mengikuti ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) yang digelar dengan sistem Computer Assested Test (CAT) di GOR Diponegoro Sragen.

Baca Juga :  Pemkab Sragen Resmi Umumkan Tak Gelar Upacara Peringatan 17 Agustus. Paskibra Dipastikan Batal Tampil

Sembilan puluh pelamar yang gugur itu merupakan akumulasi dari yang tak hadir selama jadwal tes SKD CPNS Sukoharjo yang digelar sejak Minggu-Senin (4-5/11/2018).

Kepala BKPP Sukoharjo, Joko Triyono mengungkapkan tes CPNS Sukoharjo diikuti 5433 pelamar. Mereka memperebutkan 407 kuota yang tersedia.

Baca Juga :  Dibuka Lowongan Kandidat Sekda Sragen, Pendaftaran Dimulai 4 Sampai 10 Agustus 2022!

“Untuk tes CAT Sukoharjo mulai hari Minggu sesi pertama gabungan dengan Klaten. Dari sesi pertama 70 orang, 4 orang tak hadir,” paparnya ditemui di GOR Diponegoro Sragen, Senin (5/11/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com