JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Pengendara Mobil Mendadak Tertimpa Pohon Besar Hingga Ringsek di Sukodono SragenĀ 

Warga dan petugas saat hendak mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon di Sukodono Senin (26/11/2018) malam. Foto/Wardoyo
Ā Ā Ā 
Warga dan petugas saat hendak mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon di Sukodono Senin (26/11/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Sukodono, Senin (26/11/2018) petang. Sebuah pohon besar di jalur Sukodono-Mondokan tepatnya di Dukuh Genengsari, Sukodono tumbang diterjang angin dahsyat.

Celakanya, pohon besar itu tumbang tepat menimpa sebuah mobil yang sedang melintas. Mobil bernopol K 9040 KK itu ringsek tertimpa pohon.

Data yang dihimpun di lapangan, musibah itu terjadi pukul 17.30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil Toyota jenis Avanza yang dikemudikan Thoriqussaid (26) warga Undaan Kidul, RT 3/2, Undaan, Kudus itu melaju dari arah Mondokan menuju Sukodono.

Baca Juga :  Tim KKN 313 UNS Gelar Edukasi Pola Makan, Motivasi Sekolah, PHBS, dan Screening Kesehatan Mental di Desa Mojorejo

Saat itu, berlangsung hujan deras disertai angin kencang.

Sesampai di lokasi kejadian dan kondisi sudah agak gelap, mendadak ia dikejutkan dengan pohon yang tumbang tepat di atas mobilnya.

Pohon besar itu mengenai bagian kap dan bodi depan mobilnya hingga ringsek.

Beban berat akibat timpaan pohon membuat mobil langsung penyet dan tak lagi bisa melaju. Bagian kap depan, kaca dan bodi ringsek.

Beruntung korban masih bisa selamat dan kemudian dibantu warga serta petugas kepolisian sehingga bisa meluar dari mobilnya.

Baca Juga :  Bakal Jadi Percontohan BPR di Solo Raya, PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen Segera Miliki Mobile Banking

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugian material kerusakan kaca depan dan bodi depan mobil dengan taksiran sekitar Rp 10 juta,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Senin (26/11/2018) malam.

Foto kondisi mobil yang tertimpa pohon di Sukodono

Akibat kejadian itu, jalur Sukodono menuju Mondokan dan sebaliknya sempat macet. Sebab pohon tumbang merintangi jalan. Aparat Polsek dibantu warga kemudian bergotong royong mengevakuasi batang pohon dan mengamankan mobil untuk ditepikan.

Sekitar setengah jam berselang usai evakuasi, arus kembali nornal. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com