loading...
Loading...
Ilustrasi. Pexels

BREBES– Seorang pria asal desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Brebes Maskuri (36) nekat memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan golok di kamar mandi rumahnya Rabu (21/11/2018).

Kini pria beranak dua itu terkapar di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes, Jumat (23/11/2018).

Entah apa yang ada di benak Maskuri, karena sebelumnya tidak menunjukkan gejala mencurigakan. Dia masuk ke dalam kamar mandi rumahnya dengan membawa golok dari dapur.

Baca Juga :  Pamit Cari Keong, Warga Bajing Ditemukan Jadi Mayat dan Tergeletak di Sungai

“Pulang pasar saya ke dapur buat masak dan menyalakan kompor. Tapi suami saya menyuruh saya untuk keluar, tadinya saya nggak mau. Setelah keluar sebentar, saya balik lagi teringat kompor belum dimatikan. Saya lihat di dapur banyak darah,” kata sang istri, Warkonah (32) saat di Rumah Sakit Bhakti Asih.

Baca Juga :  Sadis, 2 Begal Muda Tendang Pemotor Cewek Hingga Gasak Pembatas Jalan. Korban Yang Terkapar Masih Ditodong Pisau dan Digorok HP serta Uangnya 

Warkonah mengatakan suaminya sudah merencanakan mau memotong kelaminnya sendiri.

Tidak lama setelah memotong kelaminnya, Maskuri terdiam dan dalam posisi jongkok.

“Kalau orang biasa mungkin teriak kesakitan. Tapi saya lihat suami saja jongkok, diam,” ucapnya.

Maskuri hanya bengong melihat potongan kelaminnya sendiri yang tercecer di lantai.

Sementara darah mengalir keluar dari selangkangannya.

Tidak hanya kemaluannya, Maskuri juga memotong tiga jari tangan kanannya sendiri.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-detik Kecelakaan Tragis di Tikungan Sibelis. Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Berat Mendadak Ngglondor dan Terjungkal Nyaris Masuk Jurang 

Potongam alat kelamin dan jari sudah dikuburkan keluarga.

Warkonah tidak tahu secara pasti alasan suami memotong alat vitalnya. Namun, pernah bercerita mendapatkan bisikan gaib sehinga nekat melakukan aksi tak wajar itu.

Hingga saat ini dia masih mendapatkan perawatan tim medis. Obat penenang dan penahan rasa sakit sudah diberikan tim medis.

www.tribunnews.com

Loading...