loading...
Loading...
Anggota Polres Sragen turut terjun dalam pembangunan embung di Sukorejo, Juamat (9/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Pembangunan embung dalam  TMMD  Reg ke-103 di desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen telah memasuki tahap akhir. Beberapa anggota Polres Sragen dan Polsek Karangamalang nampak hadir di lokasi pembuatan embung,  Jumat (9/11/2018) .

Di bawah pimpinan Aiptu Sumarjono mereka turut membantu proses pengerjaan embung tersebut. Kehadiran mereka mencerminkan sinergitas antar instansi , baik  Pemkab Sragen, TNI, Polri maupun pemerintah desa Sukorejo dalam menyukseskan TMMD.

Foto: Wardoyo

Pengerjaan embung yang sudah hampir selesai ini akan dikebut pengerjaannya oleh semua pihak yang terlibat, supaya nanti akan selesai tepat pada waktu dan target yang telah ditentukan.

Aiptu Sumarjono menyampaikan bahwa dirinya dan aggotanya sangat senang, bangga dan terharu bisa bergabung  dalam TMMD reg ke 103 Kodim 0725/Sragen dalam hal ini satgas TMMD.

Aiptu Sumarjono mengaku sangat bangga melihat semangat yang membara dari anggota TNI dalam hal ini Satgas TMMD dan  masyarakat yang guyup dan rukun dalam melaksanakan kegiatan TMMD di Sukorejo, Sambirejo, Sragen.  Marwantoro S

Loading...