Ratusan Warga Desa Sukorejo Sragen Ratakan Tanah Bekas Galian Embung. Ternyata Ini Tujuannya

Warga Desa Sukorejo Sragen semangat merapikan tanah di sekitar embung. Foto : istimewa
   
Warga Desa Sukorejo Sragen semangat merapikan tanah di sekitar embung. Foto : istimewa

SRAGEN-Program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen bakal genap 30 hari berlansung dan segera ditutup, Selasa (13/11/2018).

Bersamaan dengan selesainya program TMMD Reguler 103 Kodim 0725/Sragen, segala usaha yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD beserta masyarakat Desa Sukorejo berupa pengerjaan embung selama 30 hari juga kelar.

Ratusan warga Desa Sukorejo Kecamatan Sambirejo pun bergotong-royong merapikan embung, Senin (12/11/2018). Mereka meratakan tanah bekas galian dari alat berat yang masih berceceran di jalan dan menganggu pemandangan.

Sampai menjelang penutupan embung tersebut sudah selesai 100 persen dan sudah terisi air. Apalagi sebelumnya turun hujan sehingga air masuk ke embung.

Kabar gembira, setelah penutupan besok pagi rencananya akan diadakan lomba mancing mania gratis yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Desa Sukorejo.

Tumino (50), warga Desa Sukorejo dan warga lainnya sangat gembira mendengar berita itu. Mereka pun menyiapkan alat berupa pancing dan peralatan pendukung lainnya untuk mengikuti lomba dan melaksanakan pertempuran memancing yang diselenggarakan besok pagi di embung yang baru. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com