JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Kebakaran Terjadi, Ada 400an Peserta Ujian CPNS Grobogan di Dalam GOR Diponegoro Sragen. Begini Kondisinya! 

Kobaran api yang membakar mesin genset di GOR Diponegoro Sragen, Rabu (14/11/2018). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kobaran api yang membakar mesin genset di GOR Diponegoro Sragen, Rabu (14/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Grobogan menyampaikan saat kebakaran genset di GOR Diponegoro Sragen, ada sekitar 400an peserta yang sedang mengerjakan ujian di dalam GOR.

“Tadi kejadiannya pas ujian CAT sesi keempat. Sebagian peserta masih ada di dalam mengerjakan ujian. Setiap sesi ada 450 peserta,” papar Kepala BKPPD Grobogan, Padma Saputra ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM di GOR Diponegoro Sragen, Rabu (14/11/2018) petang.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Kapolres Sragen Minta Masyarakat Jangan Pernah Takut Berkegiatan. Tekankan Bijak Bermedsos Jelang Pilkada!

Namun ia memastikan insiden kebakaram genset di belakang GOR tak sampai berpengaruh pada jalannya ujian di dalam GOR. Listrik dan komputer untuk ujian tetap menyala karena disuplai dari PLN.

Sedang AC yang mati dampak genset yang terbakar, tak berpengaruh pada peserta.

“Karena kebetulan cuaca tadi agak sejuk dan dingin. Jadi mungkin peserta enggak tahu kalau AC-nya mati. Tapi sengaja memang nggak kami beritahu kalau ada kejadian itu, biar mereka bisa tenang dan hasilnya bisa maksimal,” jelasnya.

Baca Juga :  Kejamnya Kelewatan, Majikan Penyiksa TKW Asal Sragen di Arab Saudi Akhirnya Dilaporkan ke Polisi. Disnaker Pastikan Surani Tinggal Tunggu Kepulangan

Padma memastikan hingga ujian sesi 4 selesai, semua berlangsung lancar. Pun dengan ujian sesi kelima dan keenam juga dipastikan tak bermasalah. Wardoyo