JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Serentak 3 Kecamatan di Wonogiri Gelar Jalan Sehat 3 HUT Sekaligus

Jalan sehat memperingati 3 HUT di Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Jalan sehat memperingati 3 HUT di Wonogiri.

WONOGIRI-Jalan sehat dalam rangka HUT KORPRI dan HUT PGRI serta Hari Guru Nasional berlangsung sangat meriah, Sabtu (24/11/2018). Forkopimcam di sejumlah iecamatan di Kabupaten Wonogiri turut ambil bagian pada kegiatan berbasis olahraga ini.

Sedikitnya tiga kecamatan menggelar kegiatan tersebut. Dengan mengambil start di halaman kantor Kecamatan Jatisrono, ratusan peserta berlatarbelakang KORPRI dan PGRI serta pelajar dan warga sekitar mengikuti jalan sehat yang diberangkatkan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo.

Camat berharap, dengan adanya jalan sehat ini, Korpri dan PGRI akan semakin solid dan bisa melayani seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Jatisrono.

Baca Juga :  Alhamdulillah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

“Mari kita didik baik-baik anak-anak kita, putra putri kita, murid-murid kita, agar kelak mereka menjadi penerus bagi bangsa dan negaranya,” kata dia.

Danramil Kpt Inf Subandi melalui Pelda Suyata berharap, profesionalisme guru akan menjadi dasar utama bagi kualitas dan kuantitas para generasi penerus, khususnya di Kecamatan Jatisrono. Selain itu jalan sehat yang juga diikuti anggota Koramil Jatisrono dan Polsek, akan lebih mendekatkan antara para guru dengan aparat komando kewilayahan.

Baca Juga :  Forum Umat Islam (FUI) Wonogiri Kirim Pernyataan Sikap ke Pimpinan DPR RI, Ternyata Ini Isinya

Di tempat terpisah di Kecamatan Batuwarno Pelda Dedi Kurniawan yang mewakil Danramil 06/Batuwarno turut menghadiri dan mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar di Kecamatan Batuwarno. Tidak kalah dengan kecamatan yang lain, di Purwantoro pun turut menggelar kegiatan serupa.

Pelaksanaan di kecamatan paling ujung timur Wonogiri itu dihadiri anggota Koramil 19/Purwantoro yang dipimpin Serma Soendro beserta tiga anggota berserta jajaran Forkopimcam Purwantoro dan dibanjiri ratusan peserta. Aris Arianto