JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sosok Ubaidillah Salabi, Pejabat Korban Pesawat Lion Air asal Karanganyar. Dikenal Cerdas, Jadi Panutan di Kementerian LHK 

Almarhum Ubaidillah semasa hidupnya. Foto/Istimewa
Almarhum Ubaidillah semasa hidupnya. Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Kematian tragis  Ubaidillah Salabi, pejabat Kementerian LHK asal Karanganyar yang menjadi korban jatuhnya Lion Air, menyisakan duka bagi jajaran Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Pasalnya, Ubaidillah yang menjabat sebagai Kasubdit Inventarisasi IPSDH Departemen Kehutanan Kementerian LHK dikenal sebagai sosok yang cerdas dan berkinerja baik.

Baca Juga :  Ada-ada Saja Gaya Maling Kotak Infak di Karanganyar ini, Pakai Kacamata Malam dan Topi Ala Artis!

Hal itu disampaikan Staf Khusus Kementerian LHK Yuyu Rahayu, yang hadir melayat di rumah duka di Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (7/11/2018) siang.

Kepada awak media, Yuyu mengungkap sosok Ubaidillah adalah panutan bagi bawahannya. Ia memandang Ubaidillah sebagai figur yang baik dan selalu serius dalam bekerja.

Baca Juga :  Kepada Petani Durian di Jumantono, Tim Pengabdian Fakultas Ekonomi Unisri Gelar Pelatihan Digital Marketing dan Akuntansi

“Beliau orang yang baik, agak pendiam namun serius dalam bekerja sehingga menjadi panutan bagi bawahannya,” kata Yuyu di hadapan para pelayat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua