Tim Keslap Kodim 0725/Sragen Berikan Obat Gratis Untuk Warga Desa Sukorejo

Tim Keslap Kodim 0725/Sragen memberikan obat gratis kepada warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen.
   
Tim Keslap Kodim 0725/Sragen memberikan obat gratis kepada warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen.

SRAGEN-Mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler keb103 Kodim 0725/Sragen di desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) disiagakan di lokasi sasaran.

Tugas utama Tim Keslap adalah memberikan dukungan dan pelayanan kesehatan pertama bagi Satgas TNI maupun warga yang tergabung dalam kegiatan TMMD. Tugas mereka adalah 1 x 24 jam penuh selama satu bulan pelaksanaan TMMD.

Namun pada prakteknya, tidak sebatas itu. Di luar kegiatan tersebut, di sela istirahat sore atau malam Tim Kesehatan Lapangan juga menyempatkan diri untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Sukorejo. Seperti yang dilakukan Peltu Kasbulah anggota Tim Keslap Kodim 0725/Sragen yang mendatangi rumah Tugiyo warga Dukuh Sukorejo untuk memberikan obat kepada istrinya yang sedang sakit kepala.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari setelah selesai kegiatan di lapangan jika ada warga yang membutuhkan. Supaya kehadiran kami di Desa Sukorejo dapat bermanfaat bagi warga, kita siap dan iklas membantu warga secara gratis kalau dibutuhkan,” tutur Peltu Kasbulah, Jumat (2/11/2018). Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com