JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Tragis, Bayi 9 Bulan Tewas Dicabuli dan Disodomi Suami Pengasuhnya

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
ilustrasi

JAKARTA – Amit-amit. Ini benar-benar sadis. Bayi perempuan yang baru berusia sembilan bulan, tewas lantaran diperkosa dan disodomi oleh suami pengasuh bayi itu.

Insiden itu terjadi di Malaysia. Bayi dalam kondisi kritis itu sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit Serdang di dekat Kuala Lumpur, namun dua hari kemudian bayi tersebut meninggal.

Kepala kepolisian Kajang, Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, bayi itu tewas pada hari Sabtu (10/11/2018) pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Yussof menjelaskan berdasakan keterangan ibu sang bayi, dirinya mengirimkan bayinya ke pengasuh bayi pada pagi hari. Bayi dalam kondisi sehat.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pria Ini Kenakan Masker Emas Seharga Rp 58 Juta

Saat dijemput pada sore harinya, bayi kesulitan bernafas lalu dilarikan ke klinik Bandar Baru Bangi dan kemudian dirujuk ke rumah sakit Serdang.

“Pemeriksaan lebih lanjut pada korban ditemukan selaput korban robek dan hasil pemeriksaan selanjutnya menemukan anus korban juga robek,” ujar Yussof seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu (11/11/2018).

Hasil otopsi Departemen Patologi Rumah Sakit Serdang menjelaskan kematian bayi disebabkan tengkorak kepala bayi retak.

Baca Juga :  Diterpa Gelombang Kedua Virus Corona, Reputasi Australia Runtuh

“Ada juga memar ditemukan di bagian kiri atas dan sisi kanan kepala korban,” ujarnya.

Polisi telah menangkap pengasuh dan suaminya berusia 36 tahun yang bekerja sebagai pencukur rambut.

“Tes urin menunjukkan laki-laki itu positif menggunakan shabu,” kata Yussof.

Polisi menahan pria ini hingga Selasa depan. Pria pemerkosa dan pelaku sodomi bayi sembilan bulan itu dijerat pasal pembunuhan menurut hukum pidana Malaysia.

www.tempo.co