loading...
Loading...
Atta Halilintar. Youtube

JAKARTA – Youtuber sekaligus pengusaha muda, Atta Halilintar, baru saja bertambah umur menjadi 24 tahun pada Selasa (20/11/2018). Di hari ulang tahun Atta kemarin, terlihat para sahabat dan tim manajemennya berkumpul untuk memberikannya kejutan. Mereka merencanakan untuk melakukan prank kepada mobil BMW i8 kesayangan Atta yang hancur tertabrak. Momen tersebut pun diunggah di channel Youtube Atta Hallilntar.

Hal ini bermula saat salah satu tim managemen Atta Halilintar menelponnya dan memberi tahu bahwa mobil BMW i8 yang berwarna emas tersebut telah tertabrak. Dalam percakapan tersebut, Atta terdengar sangat panik dan tidak percaya akan laporan tersebut. Dirinya kemudian semakin diyakinkan dengan adanya kiriman foto mobilnya yang terlihat rusak.

Dengan keadaan marah, ia pun segera bergegas kembali ke rumah untuk menengok kondisi mobil tersebut. Saat ia membuka pintu rumah, para sahabat dan tim manajemennya pun menyanyikan lagu Happy Birthday sembari membawa kue ulang tahun. Meski kejutan tersebut ia terima, Atta tak lantas bahagia dan menanyakan kondisi mobil kesayangannya. Ketika di cek, mobilnya pun baik-baik saja.

Kejutan untuk Atta telah dipersiapkan secara matang oleh tim manajemen dan teman-teman artis. Ria Ricis pun tampak mengunggah video tentang persiapan pesta kejutan di channel Youtube miliknya. Sejumlah seleb seperti Verrell Bramasta, Al Ghazali, dan Aliando Syarief juga tampak hadir untuk mempersiapkan kejutan untuk Atta.

Di akhir video, kejutan tersebut ditutup dengan aksi saling cebur ke kolam renang. Setelah itu, Atta Halilintar memberikan kaus produksi miliknya secara gratis kepada teman-temannya tersebut.

www.tempo.co

Iklan
Loading...