JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Pengeroyok Mahasiswa Sragen Hingga Mulutnya Berdarah di Lapangan Nglorog Akhirnya Dibekuk. Satu Diantaranya Bernama Tumo, 2 Masih Diburu

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKP Harna saat menghadirkan dua tersabgka pengeroyok mahasiswa di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKP Harna saat menghadirkan dua tersabgka pengeroyok mahasiswa di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Polres Sragen membekuk dua pemuda pelaku pengeroyokan terhadap seorang mahasiswa di Lapangan Nglorog, Sragen akhir bulan lalu. Dua tersangka lainnya masih diburu.

Kedua pelaku yang dibekuk bernama Sahnnas Guruh Ady Tamtama alias Tuno (19) asal Kampung Sragen Dok RT 19/6, Sragen Wetan dan Andre Virdianto alias Bandrek (19) asal perum Margoasri RT 36/9, Puro, Karangmalang.

Keduanya dibekuk setelah terbukti terlibat mengeroyok mahasiswa asal Wonokerso, Kedawung bernama Okky Adhi Trisnando (19).

“Kedua tersangka mengeroyok katanya karena solidaritas membantu temannya. Dua tersangka masih kita kejar,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKP Harna, Rabu (26/12/2018).

Kapolres menguraikan keduanya bakal dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun enam bulan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kedua tersangka diamankan dengan bukti visum korban yang menunjukkan luka di bawah mata, pangkal hidung dan mulut keluar darah.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi pengeroyokan sadis itu terungkap ketika korban melapor ke Polres Sragen Senin (26/11/2018). Di hadapan petugas, korban menuturkan kejadian pengeroyokan dialaminya pada Minggu (25/11/2018) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari laporan yang disampaikannya kepada polisi, pengeroyokan dilakukan oleh AND dan beberapa temannya.

Pengeroyokan bermula ketika dinihari itu, korban bermaksud membeli rokok di Indomaret SI, Sragen. Tanpa sengaja di situ ia bertemu dengan AND yang sedang bersama VR. VR selama ini disebut masih berstatus sebagai pacar korban.

Merasa pacarnya bersama pria lain, perasaan korban pun marah dan tercabik-cabik. Kemudian korban pergi ke Lapangan Nglorog dan kemudian mengirim pesan SMS ke VR agar menemuinya di lapangan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Di lapangan Nglorog, korban bermaksud menanyakan pembicaraan VR yang tepergok bersama AND saat di Indomaret SI. Namun bukan jawaban yang didapat, justru korban didatangi AND dan beberapa temannya.

Tanpa banyak bicara, AND bersama beberapa temannya langsung memukuli korban hingga terjatuh.

Korban yang kalah jumlah tak bisa melawan dan hanya bisa pasrah menjadi bulan-bulanan. Pukulan bertubi-tubi membuat korban mengalami luka lebam pada pelipis mata sebelah kanan dan mulut keluar darah.

Atas kejadian tersebut korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Sragen untuk pengusutan lebih lanjut. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com