JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 5 Korban Tersengat Listrik di Sukodono Sragen. Pekerja Proyek XL, Ada Yang Berasal Dari Randublatung 

Ilustras kecelakaan kerja
   
Ilustras kecelakaan kerja

SRAGEN- Insiden tragis menimpa lima pekerja proyek pendirian tiang telepon dari provider XL di Sukodono, Sragen, Selasa (25/12/2018) petang. Kelimanya diketahui berasal dari Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Mereka tersengat listrik saat tiang telepon yang didirikan menyangkut kabel listrik bertegangan tinggi di Dukuh Harjosari, Majenang, Sukodono.

Insiden tragis itu terjadi pada Selasa (25/12/2018) petang sekira pukul 17.00 WIB. Kelima pekerja proyek itu masing-masing diketahui bernama Edi Purwanto (27), Suwandi (45), Sarpin (47), Sadar (53) dan Ngadiran (51).

Mereka bekerja di bawah PT Ivorte untuk pengerjaan proyek telepon XL. Menurut keterangan warga, kecelakaan kerja itu terjadi ketika kelimanya bekerja untuk memasang tiang telpon di Dukuh Harjosari RT 02 Desa Majenang, Sukodono, Sragen.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Mereka bekerja dibawah pimpinan Muhammad Aulia Ulil Abshori  (25) asal Donorejo, Karangtengah, Demak. Petang itu, mereka bersama-sama hendak mendirikan tiang telepon di lokasi kejadian.

Nahas, saat tiang didirikan, ternyata menyangkut kabel listrik tegangan tinggi di atasnya. Sontak tiang dari besi itu pun ikut teraliri arus. Kelimanya langsung terpental dan bertumbangan di lokasi kejadian.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Harna membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kelima korban memang tersengat listrik saat hendak mendirikan tiang dan tersangkut kabel listrik tegangan tinggi.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Saat ini kasusnya masih ditangani Polsek Sukodono. Yang jelas tidak ada korban jiwa. Mereka hanya mengalami luka lecet dan sudah dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan,” tandasnya. Wardoyo

Berikut Daftar 5 Korban Tersengat Listrik di Sukodono Sragen: 

1.EDI PURWANTO, blora 27 th,swasta,islam almt Dk mulyorejo rt 02/11, Sumber, Kradenan, Blora.

2.SUWANDI,Blora 45th,swasta,islam alamat. Dk mulyorejo rt 02/11, Sumber, Kradenan, Blora.

3.SARPIN,blora 47th,swasta,islam,alamat Dk temulus rt05/01 kec. Randu belatung Kab. Blora 4.SADAR,Blora 53th,swasta,islam,alamat Dk. Temulus rt06/02 Ds. Temulus, Kec.Randu belatung, Kab. Blora

5.NGADIRAN,Blora 51th,swasta,islam, Almt Dk.temulus rt01/02 Ds temulus Kec. Randu belatung,Kab Blora

Sumber: Polres Sragen

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com