JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berseragam Mirip Anak Sekolah, Sejumlah LC Cantik Ini Diperiksa Polisi

Humas Polda Jateng
Humas Polda Jateng

TEGAL – Menjelang pergantian tahun Polres Tegal melaksanakan Operasi gabungan dengan melibatkan TNI (Provost) dan Pom Tegal dengan sasaran peredaran Narkoba ditempat – tempat hiburan di wilayah Kabupaten Tegal, Sabtu (29/12/2018) malam.

Polres Tegal membentuk tim khusus yang terdiri dari anggota Satnarkoba, Satreskrim, Satsabhara lengkap dengan anjing pelcak (K9) dan Dokes Polres Tegal yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Tegal AKP Djunaedi.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, ada 3 Lokasi yang menjadi Objek pemeriksaan yaitu Kafe Hotel Paramita Maribaya, Kramat, Kafe Bintang Kawasan Purwahamba Indah (Purin) Kecamatan Suradadi dan Kafe Gress Hotel Kudus Kecamatan Slawi.

Baca Juga :  ABG 15 Tahun Dipaksa Masuk Kamar dan Digilir 2 Pemuda di Rumah Sepi. Pelaku Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu Gegara Sering Nonton Film Panas Jepang

Saat melaksanakan kegiatan Operasi Personil gabungan melakukan pengecekan kartu identitas, barang bawaan dan dilanjutkan melakukan uji urin kepada para pengunjung Kafe yang dicurigai serta beberapa karyawan Kafe.

Menariknya ada para pemandu wanita yang mengenakan seragam mirip anak sekolah. Mereka juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

Namun dari hasil pengecekan petugas dan hasil tes urin yang dilakukan oleh petugas tidak ditemukan Obat – obatan terlarang dan hasil tes urin yang disampaikan Dokkes menyatakan negatif penggunaan Nerkoba.

Baca Juga :  Semalaman Tak Pulang, Orangtua asal Purworejo Kaget Tahu Anak Gadisnya Yang Berusia 14 Tahun Ternyata Digondol ke Hotel dan Disetubuhi oleh Kenalan Barunya. Meski Suka Sama Suka, si Pria Tetap Dikeler Polisi

Kegiatan Operasi Narkoba ini merupakan cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru agar berjalan aman dan kondusif. Tidak hanya Narkoba Polres Tegal juga menargetkan untuk perayaan tahun baru bebas dari minuman keras (Miras) dapat dilihat saat gelar pasukan Polres Tegal memusnahkan 1000an botol miras dari berbagai jenis. Wardoyo