JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Geger, Mayat Bayi dalam Tas Kresek Ditaruh di Bawah Tiang Listrik Debegan Mojosongo Solo

Petugas mengevakuasi mayat bayi di dalam tas kreses yang ditemukan di debegan, Mojosongo, Solo, Selasa (4/12/2018). Foto: Istimewa

Petugas mengevakuasi mayat bayi di dalam tas kreses yang ditemukan di debegan, Mojosongo, Solo, Selasa (4/12/2018). Foto: IstimewaSOLO– Warga Kampung Debegan, Mojosongo, Solo dikejutkan dengan temuan sesosok mayat bayi laki-laki terbungkus dalam tas kresek hitam, Selasa (4/12/2018) pagi. Bayi dengan ari-ari yang masih melekat tersebut ditemukan pertama kali oleh Nia, warga lingkungan tersebut sekitar pukul 07.20 WIB.

Baca Juga :  Ratusan Pedagang Pasar Gedhe Mangayubagya  Pernikahan Kaesang-Erina

Awalnya, Nia menemukan bungkusan tas kresek tanpa pemilik di bawah tiang listrik di wilayah RT 03 RW VI, Debegan, Mojosongo, Solo. Karena masih terbungkus rapat dan mencurigainya berisi daging ayam, maka Nia menyerahkan bugkus tersebut kepada ibunya supaya jika ada yang kehilangan akan mudah menemukannya.

“Kalau nanti ada yang merasa kehilangan dan mencarinya bisa langsung mengambil,” kata Kontini (55), warga Debegan.

Baca Juga :  Pakai Beskap dan Kebaya, Kaesang-Erina Ziarah di Astana Oetara Makam Mangkunegara VI, Terkait Penggunaan Pura untuk Ngunduh Mantu?

Namun setelah ditunggu beberapa lama ternyata tidak ada juga seseorang yang datang untuk mengambil bungkusan tersebut. Kontini pun memberanikan diri untuk membuka bungkusan tersebut. Kontini sontak terkejut saat melihat ada kaki di dalam kresek itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com