JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh, Wanita Ini Mau Nekat Terjun dari Jembatan Tanpa Parasut

ilustrasi

TEGAL–  Perempatan Pasific Mall di Jalan Mayjend Soetoyo, Tegal Barat, Kota Tegal sempat heboh. Pasalnya, ada seorang wanita yang nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

Akai perempuan itu pun mengundang perhatian orang dan membuat heboh masyarakat sekitar. Insiden percobaan bunuh diri wanita yang diketahui bernama Khalisa Putri Handayani (24), warga asal Merak, Banten itu terjadi pada Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Pemerintah Sediakan 1.500 Kamar Hotel untuk 3.000 Pasien Covid-19

Untung saja, sejumlah warga dibantu aparat kepolisian yang berjaga-jaga  di Pos Maya dekat perempatan Pasific Mall dengan sigap menyelamatkan korban.

Evakuasi korban pun berlangsung cukup dramatis, karena pelaku sempat meronta-ronta menolak untuk diselamatkan. Diduga, wanita tersebut mencoba bunuh diri lantaran stres.

Slamet, warga sekitar yang melihat langsung kejadian menuturkan bahwa aksi nekat itu sempat menggegerkan warga yang berada di jalur Pantura dekat perempatan.

Baca Juga :  Jokowi Ingatkan Kebebasan Berpendapat di Indonesia Kerap Dibajak

“Tadi ada yang coba melompat dari sana. Kemudian warga yang berjaket Gojek langsung memegang korban agar tidak jatuh. Kemudian aparat kepolisian langsung membantu. Korban berhasil diselamatkan,” kata Slamet dengan cukup histeris.

Dalam sebuah rekaman video oleh warga yang tersebar luas di medsos, terlihat Khalisa menolak ketika akan diselamatkan oleh beberapa driver ojek online (Ojol).

www.tribunnews.com