JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ifan Seventeen Belum Tentukan Sikap Akan Lanjut Jadi Politisi Atau Tidak

Ifan Seventeen. Tribunnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ifan Seventeen. Tribunnews

PONOROGO – Ifan Seventeen yang memiliki nama asli Riefian Fajarsyah menyatakan belum tahu, apakah dirinya masih akan tetap melanjutkan niatnya menjadi seorang politisi.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kampung halamannya di Kalimantan Barat.

Ifan Seventeen baru saja kehilangan istrinya, Dylan Sahara Puteri, dan juga tiga sahabatnya, personil grup band Seventeen, dalam peristiwa tsunami di kawasan Pantai Anyer, Banten, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Ifan Seventeen mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu, dan belum mau berpikir soal karirnya di musik atau di dunia politik.

Baca Juga :  Maestro Lagu Anak Papa T Bob Meninggal, Para Mantan Artis Cilik Ucapkan Belasungkawa

“Yang pasti gini, aku harus bisa meyakinkan masyarakat. Sebenarnya caleg itu kan harus bisa meyakinkan masyarakat, bisa menjadi wakil mereka. Aku nggak berani ngomong akan meneruskan atau tidak, tapi yang pasti aku harus meyakinkan diriku sendiri, kalau aku sudah kuat, aku bisa meyakinkan masyarakat,” kata Ifan Seventeen saat ditemui di rumah istrinya, jalan Yos Sudarso no 26, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (28/12/2018) malam.

Baca Juga :  Akun Instagram Kekeyi Dinonaktifkan, Diduga Akibat Dilaporkan Netizen

Sebelumnya, Ifan Seventeen juga mengaku belum berpikir, apakah akan melanjutkan karirnya atau berhenti dari dunia musik setelah ditinggal tiga anggota bandnya.

Hingga saat ini, Ifan Seventeen masih mengalami trauma pasca-tsunami yang nyaris merengut nyawanya.

“Mungkin namanya trauma, tapi begitulah, aku merinding kalau mendengar ambulance, apalagi panggung. Aku lihat panggung tidak berani, apalagi harus naik pegang mic, dan aku lihat tidak ada saudaraku di sampingku,” tutur Ifan Seventeen.

www.tribunnews.com