JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Foto Paling Populer di Indonesia di Instagram, Ternyata Diunggah Oleh Presiden Jokowi

Postingan Jokowi di Instagram saat kemenangan atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar. Instagram
Postingan Jokowi di Instagram saat kemenangan atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar. Instagram

JAKARTA – Media sosial Instagram, menerbitkan momen terpopuler di Indonesia sepanjang 2018. Foto yang diunggah presiden Jokowi menjadi unggahan yang paling dicintai oleh pengguna di Indonesia.

Dari keterangan Instagram, Kamis, (13/12/2018), unggahan tersebut adalah momen kemenangan atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar di Asian Games 2018 yang disukai lebih dari 1,67 juta pengguna.

Sementara, posisi kedua ditempati oleh unggahan dari YouTuber Raditya Dika, terkait momen pernikahannya yang disukai kurang lebih 1,64 juta.

Baca Juga :  Diduga Gali Lubang dari Kamar, Napi Berhasil Kabur dari Lapas Tangerang

Sedangkan aktor Iqbaal Ramadhan menempati posisi ketiga, dengan mengunggah momen foto selfie dengan kemeja dan rambut pendek, yang disukai hingga 1,63 juta.

Di posisi keempat dan kelima ditempati oleh Nissa Sabyan dan Raisa dengan masing-masing jumlah pencinta 1,54 juta dan 1,43 juta pengguna.

Baca Juga :  Persebaran Corona Meluas, Kembali 3 Gedung Pemprov DKI Jakarta Ditutup

Selain itu, simbol hati menjadi yang paling sering digunakan oleh pengguna Indonesia dan seluruh dunia, baik dalam bentuk emoji, GIF dan stiker. Untuk tagar yang paling sering digunakan pengguna Indonesia adalah #indonesia dan #instagood

Kemudian tagar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia adalah #hpsn2018, #welovejakarta dan #bebassampah2020. Sedangkan peristiwa paling populer di Indonesia adalah #asiangames2018.

www.tempo.co