loading...
Loading...
Peta Rekayasa lalu-lintas Haul Habib Ali 29-30 Desember 2018.Diishub Solo

SOLO– Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo melakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas untuk menghadapi kegiatan Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi yang akan digelar tanggal 29-30 Desember 2018. Manajemen dan rekayasa lalu lintas termasuk.oengalihan arus lalu lintas di Jalan Kapten Multadi, Gurawan, Pasar Kliwon diberlakukan mulai Hari Jumat (28/12/2018) pukul 14.00 WIB hingga Hari Minggu (30/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Kabid Lalu lintas Dishub Surakarta, Ari Wibowo mengungkapkan, sebaiknya warga dan masyarakat yang melintas di kawasan dimana Haul Habib Ali digelar memperhatikan manajemen dan rekayasa lalu lintas yang telah dipersiapkan agar tidak terjebak macet.

Baca Juga :  BPS Solo Siapkan 695 Petugas untuk Sensus Penduduk 2020, Dimulai Februari, Warga Harus Jawab 21 Pertanyaan

“Untuk Jalan Kapten Mulyadi ditutup mulai dari simpang Sangkrah sampai ke Batutono. Kemudian akan ada filter penutupan di Jalan Kapten Mulyadi mulai dari simpang tiga Loji Wetan,” urainya, Rabu (26/12/2018).

Sedangkan pengendara di Jalan Slamet Riyadi, ruas Gladag hingga Balaikota Surakarta diberlakukan dua arah dengan pembatas barikade. Lalu arus lalu lintas dari Gladag ke daerah Nonongan diwajibkan belok kiri ke Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga :  Persiapkan Generasi Unggul, SD Muhammadiyah 1 Solo Suluh Pencegahan Stunting Sejak Dini

“Harapannya dengan manajemen dan rekayasa lalu lintas pelaksanaan kegiatan Haul Habib berjalan lancar dan arus lalu lintas lancar,” pungkas Ari. Triawati PP

Loading...