loading...
Loading...
Pelantikan Bupati-Wabup terpilih Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto oleh Gubernur di Semarang, Sabtu (15/12/2018). Foto/Humas

KARANGANYAR- Pasangan bupati-wabup pemenang Pilkada Karanganyar 2018, Juliyatmono-Robert Christanto resmi dilantik menjadi Bupati-Wabup Karanganyar 2018-2023.

Pelantikan dilakukan di Semarang langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pelantikan digelar Sabtu (15/12/2018) dengan dihadiri forkominda, Kepala OPD, Camat, DPRD dan seluruh masyarakat yang hadir di Gedung Gradika Bakti Praja.

“Saya menyampaikan selamat kepada Juliyatmono dan Rober Cristanto. Semoga tahun ke depan, pekerjaan semakin lancar,” sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai pelantikan.

Baca Juga :  Resmikan UPK, Bupati Karanganyar Akui Angka Kemiskinan Masih 80.000 Jiwa. Ini Kriteria Pendapatan Minimal Yang Bisa Disebut Miskin! 

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya. Yakni Juliyatmono dan Rohadi Widodo yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan itu, Gubernur memberikan penghargaan kepada Rohadi Widodo yang juga hadir bersama isteri.

“Terima kasih pada Juliyatmono dan Rohadi, Keduanya telah membangun Karanganyar dengan baik,” ujar Ganjar. Wardoyo

Baca Juga :  Miris, 6.000 Rumah Warga di Karanganyar Masih Tak Layak Huni. Dispermades Sebut Tahun Depan Ada Bantuan Untuk Rehab 720 RTLH 

 

Loading...