JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Juliyatmono-Rober Christanto Resmi Pimpin Karanganyar 2018-2023, Rohadi Diganjar Penghargaan oleh Gubernur 

Pelantikan Bupati-Wabup terpilih Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto oleh Gubernur di Semarang, Sabtu (15/12/2018). Foto/Humas
Pelantikan Bupati-Wabup terpilih Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto oleh Gubernur di Semarang, Sabtu (15/12/2018). Foto/Humas

KARANGANYAR- Pasangan bupati-wabup pemenang Pilkada Karanganyar 2018, Juliyatmono-Robert Christanto resmi dilantik menjadi Bupati-Wabup Karanganyar 2018-2023.

Pelantikan dilakukan di Semarang langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pelantikan digelar Sabtu (15/12/2018) dengan dihadiri forkominda, Kepala OPD, Camat, DPRD dan seluruh masyarakat yang hadir di Gedung Gradika Bakti Praja.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil CPNS Karanganyar, Sebanyak 244 Lolos Jadi Abdi Negara. Pemberkasan Ditunggu Sampai Akhir November, Penempatan Mulai Januari 2021!

“Saya menyampaikan selamat kepada Juliyatmono dan Rober Cristanto. Semoga tahun ke depan, pekerjaan semakin lancar,” sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai pelantikan.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya. Yakni Juliyatmono dan Rohadi Widodo yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga :  4 Pohon Jati Raksasa di Kuburan Desa Pojok Karanganyar Dijual, Desa Langsung Geger.  Beredar Kabar Laku Rp 400 Juta, Kades Dapat Rp 125 Juta, Begini Faktanya!

Pada kesempatan itu, Gubernur memberikan penghargaan kepada Rohadi Widodo yang juga hadir bersama isteri.

“Terima kasih pada Juliyatmono dan Rohadi, Keduanya telah membangun Karanganyar dengan baik,” ujar Ganjar. Wardoyo