JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Duel Ninja B 3533 D Gasak Smash di Gemolong Sragen, Anggota TNI dan Seorang Kakek Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek

SRAGEN- Kecelakaan antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Gemolong-Karanggede tepatnya di Desa Kaloran, kemarin petang. Pengendara motor Kawasaki Ninja bernopol cantik B 3533 D menggasak seorang kakek yang mengendarai suzuki Smash.

Data yang dihimpun di Mapolres Rabu (26/12/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 15.35 WIB. Melibatkan Suzuki Ninja B 3533 D yang dikemudikan anggota TNI, Sudartono (23) berlamat di Asrama 501 RT 46/15, Nambangan Kidul, Mangunharjo, Madiun.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Persawahan Desa Jurangjero Karangmalang Sragen. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

Dengan pengendara Suzuki Smash AD 2928 HE, Royadi (65) asal Dukuh Ngrendeng, Kaloran, Gemolong.

Kecelakaan bermula ketika anggota TNI itu melaju dari arah timur (Gemolong) menuju arah Karanggede. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Smash hendak menyeberang dari selatan ke utara.

Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Benturan keras membuat kedua pengendara terjatuh. Sudartono mengalami luka patah tangan kanan sedangkan Royani mengalami luka patah kaki kanan.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Tolak Dugaan Langgar Kode Etik, Begini Sanggahan Mereka

Keduanya langsung dilarikan ke RS Karima Utama Solo. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Kedua sepeda motor juga sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo