JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesengsem Sepakbola Bothok, Bupati Karanganyar Langsung Kucurkan Dana Bantuan

Foto/Humas
Foto/Humas

KARANGANYAR- Desa Bothok, Kecamatan Kerjo dikenal karena sepak bolanya. Hal itu rupanya membuat Bupati Karanganyar, Juliyatmono tergerak.

Bersamaan dengan pentas wayang kulit, ia mengucurkan dana untuk pembinaan dan pembenahan lapangan sepak bola bothok. Termasuk pemberian lampu pada lapangan supaya atlet-atlet Desa Bothok unggul.

“Saya sering ketemu dengan atlet-atlet potensial sepak bola Desa Bothok. Untuk lebih bagus lagi, saya akan memberikan stimulan dana agar sepak bola Bothok lebih baik lagi,” ujar Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya di pagelaran wayang kulit di Lapangan Desa Bothok, Kecamatan Kerjo seperti dilansir Humas Pemkab Senin (10/12/2018).

Baca Juga :  Gagal Usung Calon, Kader dan Simpatisan PKS di Sragen Dihimbau Tetap Konsisten Taati Keputusan Abstain pada Pilkada

Dia mengingatkan warga Bothok untuk selalu guyub rukun. Apalagi tanggal 20 Februari mendatang ada pilkades. Bupati mengingatkan untuk calon untuk mengunggulkan program. Sehingga masyarakat mengetahui apa yang akan dilakukan jika terpilih.

“Tidak usah bertengkar atau menjelek-jelekkan dalam pilkades. Saya minta harus tetap rukun dan guyub,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati mengatakan Kecamatan Kerjo diberikan pembangunan waduk oleh pemerintah pusat. Yakni waduk Gondang dan waduk Tlobo Jatiyoso.

Baca Juga :  Tak Main-Main, Polres Karanganyar Sikat 110 Motor Pakai Knalpot Brong Nan Meresahkan. Awas, Kapolres Sebut 16 Motor Mencurigakan dan Diduga Terkait Kejahatan!

Orang nomor satu di Karanganyar dengan adanya waduk, khusus warga kerjo harus kreatif. Membuat usaha kuliner atau pariwisata baru soalnya, waduk ini akan mendatangkan banyak orang untuk berkunjung ke Karanganyar.

”Tugas pemerintah hanya mensosialisasikan agar orang mau datang ke Karanganyar termasuk ke Waduk Gondang. Saya minta warga Kerjo harus kreatif agar orang datang ke waduk Gondang,” imbuhnya. Wardoyo