JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

KSPH Solo Raih Best Performance Budget Achievement 2018

Istimewa
Istimewa

SOLO– Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) menerima penghargaan sebagai 1st winner of the best performance budget achievement 2018 yaitu penghargaan terbaik pertama dari aspek pencapaian target budget 2018. Penghargaan diberikan oleh Hariyadi B Sukamdani selaku Presiden Direktur Sahid Hotels & Resort kepada Sendang Kusumastuti General Manager Kusuma Sahid Prince.

KSPH Solo merupakan unit hotel dari PT. Sahid International Hotel Management & Consultant ( SIHM&C), yang sudah berdiri sejak 1977, dengan memiliki karakter bangunan Resort Bungalow ditengah kota, yang merupakan salah satu peninggalan sejarah budaya kota Solo. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan tanggal 28 – 30 November Sahid Hotels & Resort bertepatan dengan penyelenggaraan acara Budget Meeting 2018, acara tahunan yang diikuti oleh seluruh unit Sahid dari seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Sempat Diamankan, 27 Orang Termasuk Anggota PSHT Dipulangkan, Motor Tetap Ditahan

Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama PT. Sahid Hotel Management & Consultant (PT.SIHM&C) untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. Menurit Sendang Kusumastuti, General Manager, penghargaan yang telah diraih oleh Kusuma Sahid Prince Hotel Solo bermanfaat sehingga dapat dijadikan acuan untuk memaksimalkan kualitas pelayanan baik produk maupun sdm dan semoga tahun depan Kusuma Sahid Prince dapat memperoleh penghargaan yang lebih baik lagi dan yang utama dapat dirasakan oleh para tamu.

Baca Juga :  Muncul Klaster Ulang Tahun, Rekor Jumlah Positif Covid-19 di Solo Tembus 601 Kasus

“Penghargaam ini memberikan motivasi kepada kami untuk meningkatkan pelayanan,” tukasnya. Triawati PP