JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mulianya Komunitas di Karanganyar Ini. Tiap Jumat Berbagi Sarapan Gratis dengan Ratusan Kaum Duafa

Komunitas Squad Karanganyar saat berbagi sarapan gratis Jumat (21/12/2018). Foto/Humas Kab
Komunitas Squad Karanganyar saat berbagi sarapan gratis Jumat (21/12/2018). Foto/Humas Kab

KARANGANYAR– Hari Jumat berkah agaknya memberi inspirasi komunitas ini untuk melakukan kegiatan positif. Itulah Komunitas SQUAD di Karanganyar yang tak henti menggelar kegiatan ibadah di hari Jumat berkah.

Seperti Jumat (21/12/2018) pagi di mana mereka kembali menggelar kegiatan bagi sarapan gratis bersama kaum dhuafa yang bertempat di Taman Pancasila Karanganyar.

Baca Juga :  Awas, Mulai Sekarang Setiap Hajatan di Karanganyar Akan Digladi Tim Satpol PP. Kalau Tak Taati Prokes, Bisa Dibubarkan!

Menariknya kegiatan itu juga dihadiri oleh Bupati dan sang istri. Dalam sambutannya, Bupati berharap agar kita selalu diberi kesehatan, kelancaran dan Jumat ini menjadi berkah.

Squad jumat berkah setiap hari Jumat rutin membagikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa di sekitar wilayah Karanganyar kota.

Baca Juga :  Debut Baru Mengesankan, Kesebelasan Persika Karanganyar Sukses Beri Kemenangan Perdana Usai Libas PS Demak 2-0

Akan tetapi kegiatan itu berbeda dari biasanya sebab bertepatan dengan peringatan hari ibu yang jatuh pada Tanggal 21 Desember. Sehingga komunitas ini mengundang 200 kaum dhuafa ke Taman Pancasila sekaligus membagikan sarapan gratis, sejumlah uang dan doorprise menarik. Wardoyo