JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyamar Jadi Pembeli, Komplotan Pencuri Perdaya Pemilik Toko di Sambungmacan Sragen. Hitungan Detik Gasak 2 Tas Isi Rp 15 Juta

Ilustrasi olah TKP pencurian toko. Dok/JSnews
Ilustrasi olah TKP pencurian toko. Dok/JSnews

SRAGEN- Aksi pencurian di siang bolong terjadi di Sambungmacan, Sragen. Dua orang komplotan pencuri beraksi dengan menyamar sebagai pembeli di Toko milik Sri Wahyuni (52) warga Dukug Kaliurung RT 9/3, Toyogo, Sambungmacan.

Pelaku bermain peran sebelum berhasil menggasak dua tas berisi uang milik korban. Data yang dihimpun, pencurian itu terjadi Rabu (12/12/2018) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  PTSL Jadi Sorotan, Begini Pengakuan Kades Kecik Soal Biaya Rp 2,5 hingga 3 Juta, Sampai Jatah Honor Camat maupun BPN!

Aksi pencurian terungkap setelah korban melapor ke Polsek setempat. Dalam laporannya, korban menceritakan awalnya siang itu, sekitar pukul 12.30 WIB, tokonya kedatangan dua orang laki-laki tak dikenal dengan boncengan sepeda motor.

Baca Juga :  Duh, Sragen Ranking 6 Tertinggi Kasus Narkoba di Jawa Tengah. Desa Tanon Dicanangkan Jadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Mereka datang untuk membeli minuman kemasan gelas. Salah satu pelaku kemudian turun dan menyuruh korban memasukkan minuman yang dipesan ke  dalam kantong plastik yang diberikan oleh pelaku.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua