JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pembobolan Rumah di Ngrombo Tangen, Pelaku Pilih Gondol Vario dan Tinggalkan Yamaha Vixion

Ilustrasi olah TKP pencurian rumah Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi olah TKP pencurian rumah Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aksi pencurian menimpa rumah Roko Nyuwondo (41) warga Dukuh Sendangrejo RT 12B, Ngrombo, Tangen dinihari kemarin. Dengan modus mencongkel jendela, pelaku menggondol sepeda motor dan sejumlah barang berharga senilai belasan juta rupiah.

Data yang dihimpun, aksi pembobolan diketahui Senin (10/12/2018) pagi pukul 05.00 WIB. Aksi pencurian kali pertama diketahui istri korban, Sri Rejeki (29) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat korban bangun tidur dan hendak membuka pintu depan rumah, terkejut melihat pintu sebelah kanan telah terbuka.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Bersamaan dengan itu, ia juga kaget mendapati sepeda motor Honda Vario AD 4322 BFE yang semula diparkir berjejer dengan sepeda motor Yamaha Vixion menghadap ke timur, sudah raib.

Padahal sepeda motor Vixion masih ada di ruangan. Ia langsung membangunkan suaminya dan kemudian mengecek sekitar rumah. Mereka mendapati jendela rumah dalam keadaan terbuka bekas congkelan.

Setelah diteliti, ternyata ada sejumlah barang yang hilang. Diantaranya 1 buah cincin berat 0,5 gram yang ditaruh didalam tas telah hilang.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kemudian 1 buah Hp merk Azus Zenfone Go warna hitam putih yang ditaruh dibawah bantal depan TV juga sudah raib. Atas kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 14 juta dan melapor ke Polsek setempat.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com