JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pengakuan Blak-blakan Mahasiswa Unair Penyebar Video dan Foto Bugil Sejumlah Mahasiswi. Ada Ribuan Rekaman Bugil, Berikut Petikan Lengkapnya!

Playboy Kampus Ngaku Sebagai Mahasiswa Magister HI di Surabaya. penyebar video mesum. tribunnews
Playboy Kampus Ngaku Sebagai Mahasiswa Magister HI di Surabaya. penyebar video mesum. tribunnews

SURABAYA – Tersangka M Yusuf (23), lulusan Unair yang terjerat kasus penyebaran foto dan video bugil sejumlah mahasiswi, mengungkap secara blak-blakan tentang perbuatan beraroma mesumnya itu.

Pria berkacamata asal Gresik itu tampak tenang  duduk di kursi saat ditemui di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, umat (7/12/2018).

Calon mahasiswa Magister Ilmu Hukum Internasional itu mengenakan celana pendek berkaus cokelat. Sesekali dia memandang suguhan makanan polo pendem (umbi-umbian) yang diberikan oleh penyidik.

Yusuf mulai menceritakan perbuatan asusila terhadap sejumlah wanita yang merupakan mantan kekasihnya.

Berikut tanya jawab SuryaMalang.com dengan tersangka M. Yusuf terkait kasus asusila penyebaran foto dan video mahasiswi tanpa busana.

Surya (S): Apa yang mendasari anda hingga meminta korban membuat rekaman video telanjang? Dan apa alasannya

Yusuf (Y): Saya terpengaruh video porno di situs dewasa jadi timbul rasa penasaran yang amat sangat. Saya meminta dia (korban) untuk melepas pakaian dan merekamnya lalu dikirim ke WhatsApp. Semuanya yang saya lakukan untuk memuaskan hasrat (seksual).

Baca Juga :  Banjir Menerjang, 49 RT dan 23 Jalan di Jakarta Terendam

S: Bagaimana anda menyakinkan korban supaya mau membuat video bugil?

Y: Saya menghubunginya melalui video call Whatsapp. Butuh waktu tiga bulan untuk menyakinkannya. Dia akhirnya mau membuat rekaman video telanjang.

S: Berapa kali meminta korban membuat rekaman video adegan tanpa busana?

Y: Kalau dulu hampir setiap hari, waktunya tidak tentu siang dan malam kalau saat terasang saja. Kalau sudah begitu saya menghubunginya dan memintanya untuk mengirimkan video telanjang.

S: Ada berapa banyak video korban wanita telanjang? Apakah anda mengoleksinya dan menontonya?

Y:Saya lupa jumlahnya karena sudah tahun lalu semenjak 2013. Ada banyak videonya di laptop (ribuan). Iya saya koleksi, ditonton saat lagi ingin.

S: Ada berapa wanita yang pernah anda minta untuk membuat video telanjang? Siapa saja mereka?

Baca Juga :  Irfan Hakim Menjual Berapa Nama Hakim MA, Bikin Joko Tjandra Tergiur Menyuap

Y: Ya, sesuai yang disampaikan penyidik (7 wanita) ya semuanya mantan pacar. Rata-rata mahasiswi, ada yang kerja di luar (honorer) dan lainnya.

S: Mengapa anda menyebarkan video sang mantan saat telanjang?

Y: Karena kecewa dia (korban) dekat sama pria lain. Saya khilaf lalu coba-coba menyebar video itu ke situs website dewasa.

S: Berapa lama pacaran dengan korban?

Y: Paling lama lima tahun, ya dengan dia yang melaporkan saya ke Polisi. Dia adik tingkat kalau sekarang masih semester VII. Kalau mantan lainnya tidak lama cuma beberapa bulan.

S: Apakah ada penyesalan dari perbuatan ini?

Y: Saya minta maaf kepada semuanya, seluruh alumni sekolah, SD, SMP, SMA hingga kampus atas perbuatan saya. Tadi saya sudah minta maaf kepada perwakilan kampus, saya salah dan menyesal.

Ada hikmah dari perbuatan saya supaya menjadi peringatan untuk semuanya jangan sampai berbuat seperti ini.

www.tribunnews.com