JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Racana UNISRI Gelar Milad ke Tujuh, Undang Sejumlah Perguruan Tinggi di Jateng dan Jogja

Istimewa
   
Istimewa

SOLORacana Damar Wulan Kencana Wungu Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengadakan milad yang ke tujuh pada hari Sabtu (8/12/2018) malam di Ruang Sidang Lantai 3 Universitas Slamet Riyadi.

Acara ini merupakan milad eksternal dengan mengundang Racana sahabat dari seluruh Perguruan Tinggi di Kota Solo dan di Kota sekitar seperti Semarang, Boyolali dan Yogyakarta.

Ketua Panitia Milad ke tujuh Racana Unisri Surakarta, Anisa Hesti Riana menyebutkan sebelumnya telah dilakukan milad internal pada tanggal 17 November 2018 di rumah salah satu anggota Racana di Kota Boyolali.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

“Acara didahului dengan kegiatan internal. Dan kegiatan kali ini adalah puncak kegiatan Milad,” tukasnya.

Sementara itu, Pembina Racana Damar Wulan Kencana Wungu, Kusdiyanto menambahkan, seluruh anggota Racana harus menunjukkan komitmennya dalam organisasi tersebut.

“Usia tujuh tahun ibarat anak muda yang baru mengenal dirinya, demikian pula Racana, namun tindak-tanduk dan karyanya seperti lebih dari tujuh tahun, saya bangga dengan mereka”, paparnya.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari UKM Taekwondo dan UKM Seni yang memberikan aksi memukau kepada seluruh peserta yang hadir. Diharapkan acara serupa dapat terus diadakan supaya persaudaraan diantara masing-masing Racana di Jawa Tengah dapat terus terjalin. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com