Beranda Umum Nasional Rifai Pamone, Jurnalis dan Reporter Andalan Metro TV, Meninggal Dunia. Didera Penyakit...

Rifai Pamone, Jurnalis dan Reporter Andalan Metro TV, Meninggal Dunia. Didera Penyakit Kelenjar Getah Bening 

Rifai Pamone. Foto/instagram
Rifai Pamone. Foto/instagram

JAKARTA- Kabar duka tengah menyelimuti dunia jurnalis televisi. Kali ini, salah satu jurnalis andalan dan presenter terbaik milik satu televisi swasta nasional, Metro TV, Rifai Pamone meninggal dunia.

Rifai yang dikenal cerdas dan tegas dalam menyampaikan reportase maupun membacakan berita itu menghembuskan napas terakhir Jumat (28/12/2018) pagi.

Rifai meninggal dunia akibat didera penyakit kelenjar getah bening. Rifai meninggal dalam perawatan akibat sakit yang diidapnya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Keluarga besar Metro TV mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami dan saudara kami tercinta Rifai Pamone,” tulis akun Instagram metrotv, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga :  10 Tahun Berkuasa, Jokowi Sukses Membuat Kemunduran Serius di Aspek HAM, Hukum dan Demokrasi

Berdasarkan informasi, Rifai meninggal dunia karena menderita penyakit kelenjar getah bening. Dalam akun instagram itu, Metro TV sebagai tempat kerja Rifai turut mendoakan kepergian salah satu jurnalisnya itu.

“Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap dia.

Kabar duka itu dibenarkan salah satu kontributor Metro TV Solo, Andi Kurniawan. Ia menilai Rifai sebagai salah satu reporter yang cerdas dan berdedikasi tinggi. Wardoyo