loading...
Loading...
Istimewa

SOLO– Swiss-Belinn Saripetojo Solo meluncurkan paket wedding dalam rangka HUT ke-3 tahunnya. Launching Wedding Package 2019 digelar Rabu (19/12/2018) malam, di Keraton Ballroom.

Pada kesempatan ulang tahun yang ke-3 tersebut, Swiss-Belinn Saripetojo Solo mengundang seluruh partner yang telah mensupport dan berperan dalam perkembangan hotel dengan tujuan untuk memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kepercayaannya yang telah menggunakan layanan jasa hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo.

“Swiss-Belinn Saripetojo Solo juga memberikan Awarding top 5 Partners sebagai bentuk  penghargaan atas support dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini,” urai Public Relation Swiss Belinn Sarioetojo, Esky D.

Baca Juga :  Cara SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo Ajak Siswa Sadar dan Peduli Lingkungan Sekitarnya Surakarta Ajak Siswa Sadar dan Peduli Lingkungan Sekitarnya

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 300 tamu undangan yang dijamu dengan hidangan Nusantara Buffet Dinner dan dimeriahkan oleh Ade Sugriwa Dancer, Fashion Show Asmaradana, A&Friends Band, MC Owi Basrowi & Widya Rosena, serta Lucky Draw dengan hadiah 2 kamar Suite di Swiss-Belinn Saripetojo Solo, 4 Voucher menginap di Swiss-Belhotel Indonesia lainnya, 3 voucher Jazz Garden, Sepeda gunung, dan LED TV 32 ‘ untuk para tamu yang hadir. Acara juga didukung oleh Lotus Production Indonesia, Max Decoration Solo, Nest Photographie, Orient Resto Hartono Mall, dan MUA Arti Ekvan.

Baca Juga :  Kantor Imigrasi Surakarta Bentuk Tim Pengawas Orang Asing Tingkat Kecamatan

Esky menambahkan, Launching Wedding Package 2019 merupakan persembahan special bagi masyarakat Solo dan sekitarnya untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna sesuai dengan keinginan melalui paket-paket pilihan yang telah disiapkan oleh Swiss-Belinn Saripetojo Solo yaitu paket Prasmanan, Family Style, dan Ladosan Package dengan jumlah undangan yang bervariasi mulai dari 300 orang hingga 100 orang dan harga bervariasi mulai dari Rp 58.800.000.

“Dengan berbagai fasilitas lengkap, pilihan Wedding Package yang sangat bervariasi dan terjangkau serta pilihan tempat yang bervariasi seperti Keraton Ballroom, BaRelo Garden, dan Joglo menjadikan Swiss-Belinn Saripetojo Solo sebagai tempat yang cocok untuk merayakan moment pernikahan. Seluruh tim Swiss-Belinn Saripetojo Solo pun berdedikasi penuh untuk membantu calon pengantin beserta keluarga yang ingin merayakan momen pernikahan menjadi sebuah momen yang tidak akan pernah terlupakan,” tukasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Polresta Surakarta Gelar Pasukan  Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka

Loading...