JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Syukuran Undang Tukul Arwana, Bupati Karanganyar Sampaikan Terimakasih Untuk Rohadi Widodo 

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

KARANGANYARPelantikan Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023 Karanganyar, Juliyatmono- Rober Christanto berlanjut dengan syukuran di Taman Pancasila. Syukuran itu mengundang komedian dari Semarang, Tukul Arwana dan seniman-seniwati dari bumi intanpari.

Dalam sambutanya, Juliyatmono mengucapkan terima kasih kepada pak Rohadi Widodo. Pihaknya bukan meninggalkan Rohadi namun pasangan maju pilkada ditentukan oleh pimpinan partai politik di tingkat pusat.

“Kami berdua tidak ada masalah apapun. Kami bekerja dengan baik, maturnuwun dan mohon maaf atas segala kekurangan,” ujar Juliyatmono.

Dia mohon doa restu dan dukungan pada periode kedua ini untuk dibantu selama lima tahun mendatang. Pihaknya berharap Karanganyar akan semakin Gemah ripah loh jinawi, Murah sandang dan pangan. Sekali lagi, mohon dukungan semua pihak untuk menjalankan program-program lima tahun ke depan dengan visi besar yakni Berjuang bersama memajukan Karanganyar dengan lima program unggulan. Yakni pembangunan infratsuktur menyeluruh, pemberdayaan perekonomian rakyat, pendidikan dan kesehatan gratis sesuai kewenangan yang dimiliki, menjadikan desa sebagai pusat pertumbuhan, peningkatan kulitas keimanan, sosial, budaya, pemberdayaan perempuan dan pemuda. “Kami berharap lima program unggulan ini dapat didukung oleh semua masyarakat Karanganyar,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto mengatakan syukuran dengan mengudang Tukul Arwana ini adalah sebagai ungkapan terima kasih. Sebab bupati dan wakil bupati pilihan rakyat telah dilantik Sabtu pagi di Gedung Graadhika Bhakti Praja kantor Gubernur Jawa Tengah.

Ia mengklaim Karanganyar bakal lebih bagus lagi di periode kepemimpinan Juliyatmono kedua itu. Sebab periode pertama sudah membuat Karanganyar menjadi juara 3 pengelolaan pemerintahaan terbaik se Indonesia. Kemudian infrastuktur di periode pertama juga luar biasa dibangun.

“Saya sangat yakin, bahwa di periode kedua bakal lebih baik lagi. Lebih dashyat lagi dan speaktakuler. Buktinya, awal 2019 akan membangun masjid seperti masjid nabawi dengan alokasi dana Rp 101 miliar,” ungkap Sumanto.

Soal kesejahteraan rakyat, Sumanto yakin di tahun mendatang akan lebih baik lagi. Sebab bupati terpilih sudah berkomitmen untuk tidak mencari ‘balen’ namun bekerja maksimal untuk rakyat. Pemimpin-pemimpin besar lahir di Karanganyar. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com