JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Uniknya Teh Celup Bergambar Prabowo-Sandi Produksi Karanganyar. Jika Dibuka, di Dalamnya Akan Muncul Seperti Ini .. 

Teh celup unik bergambar Prabowo-Sandi produksi Bolon, Colomadu, Karanganyar. Foto/Wardoyo
Teh celup unik bergambar Prabowo-Sandi produksi Bolon, Colomadu, Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Momen pesta politik selalu membawa berkah bagi sejumlah pihak, salah satunya Kuncoro. Berkat kreativitasnya mendesain produk-produk bergambar unik, ia kini mendadak menjadi buruan lantaran produk teh celup nyentriknya bergambar paslon Capres-Cawapres, Prabowo-Sandi.

Pelaku usaha kreatif asa Desa Bolon,  Colomadu Karanganyar itu membuat karya kreatif dan inovativ untuk mempopulerkan capres dan cawapres nomor urut 02.

Kuncoro membuat dus (kemasan dari karton) yang di di desain dengan beragam bentuk yang unik dan kekinian. Sudah lebih dari tiga tahun lamanya dirinya bergelut dengan industri kemasan.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI Ke 75, Digelar Lomba Menembak Di Bukit Mongkrang Tawangmangu. Dibuka Oleh Danjen Kopassus, Ini Pesannya!

Salah satu karya uniknya adalah membuat teh celup yang ujung tangkainya bergambar pasangan Prabowo-Sandi lengkap dengan peci hitam khas kedua paslon.

Satu kemasan unik itu berisi dua buah teh celup. Menariknya jika dibuka, ternyata secara otomatis di dalam kemasan juga disertakan visi dan misi paslon nomor urut 02.

“Bukan hanya teh bergambar paslon saja, namun saat kemasan di buka di situ juga berisi tulisan visi dan misi paslon nomor urut 2,” jelas Kuncoro,  Sabtu (15/12/2018).

Dirinya mengaku, bukan sebagai kader, relawan maupun simpatisan partai tertentu. Namun dirinya tak menampik memang mengidolakan dan mengagumi sosok Probowo-Sandi.

Baca Juga :  Cara Baru Bendung Maraknya Peredaran Narkoba di Karanganyar, Wabup Rober Kenalkan Wisata Touring Komunitas Motor Sambil Kampanye Antinarkoba

“Saya memang bukan kader ataupun relawan apalagi calon legislatif (Caleg).  Sengaja membuat ini untuk membantu agar visi dan misi pasangan calon bisa disosialisasikan melalui media yang berbeda dari biasanya. Kebetulan memang saya mengidolakan sosok beliau berdua,” ucapnya.

Menurutnya bukan kali ini saja dirinya membuat karya serupa. Sebelumnya di ajang pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu, dirinya juga meluncurkan produk serupa dengan gambar paslon gubernur dari beberapa daerah di Indonesia. Wardoyo