JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Unisri Jalin Kerjasama Dengan SMAN Sukodono Sragen

   
Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Edi Sasongko menyerahkan bantuan LCD kepada Kepala Sekolah SMAN Sukodono, Suparno/Dok Unisri Surakarta

SOLO – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyerahkan alat bantu media pembelajaran berupa satu unit LCD kepada SMAN Sukodono, Sragen, Rabu (12/12/2018).

Serah terima bantuan tersebut berlangsung di ruang Kepala Sekolah sekolah setempat.

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Edi Sasongko menyatakan, pemberian bantuan itu sebagai wujud ucapan terima kasih kepada Kepala SMAN Sukodono Sragen, Suparno atas jalinan kerjasama yang telah terjalin baik.

“Kerja sama tersebut terutama dalam hal penerimaan mahasiswa baru dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya kalangan guru yang melanjutkan studi S1 dan S2 di Unisri,” jelas Edi Sasongko, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Lebih lanjut, Suparno berharap kerjasama ke depan bisa ditingkatkan lagi tidak hanya dalam penerimaan mahasiswa, namun untuk bidang-bidang lain yang saling menguntungkan.

Baca Juga :  Gembiranya Para Siswa SDIT Nur Hidayah yang Ingin Berbagi kepada Para  Supeltas

“Menurut catatan kami dari guru BP untuk tahun ini, siswa kami yang melanjutkan kuliah di Unisri 30 orang. Sedangkan bapak ibu guru yang kuliah dan lulus dari Unisri, baik jenjang S1 dan S2 ada 10 orang. Semoga kerjasama semakin meningkat,  tidak hanya studi lanjut saja,  namun juga bidang yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wujudkan Sewurejo sebagai Icon Desa Penghasil Kopi Robusta, Mahasiswa KKN 115 UNS Gelar Penyuluhan dan Tanam 200 Bibit Kopi

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Edi Sasongko pun menyambut gembira atas harapan dari Kepala Sekolah SMAN Sukodono.

“Unisri memiliki enam fakultas dan tiga parodi jenjang S2 yang didukung SDM kompeten pada bidang ekonomi, hukum, pertanian, teknologi pertanian, pendidikan, sosial politik dan komunikasi yang siap menjalin kerjasama dengan SMAN Sukodono,”  Edi  Sasongko. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com