JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Wow, Anggaran Untuk Polres Karanganyar 2019 Melonjak Rp 10 Miliar!

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang diterima Polres Karanganyar untuk tahun anggaran 2019 ini mengalami peningkatan 11,05 persen. Dari alokasi anggaran 2018 sebesar Rp 80,9 miliar, meningkat di 2019 menjadi Rp 90,3 miliar.

Hal itu diketahui, setelah sosialisasi DIPA Polres Karanganyar di Aula Wira Pratama Polres Karanganyar Kamis siang.

Sosialisasi dilakukan langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, dan dihadiri langsung oleh Kepala Biro Rencana dan Anggaran (Karorena) Polda Jateng Kombes Pol Soetanto. Sosialisasi tersebut juga diikuti para kapolsek, kepala satuan (Kasat) kepala bagian (Kabag) dan para pejabat di lingkungan Polres Karanganyar.

“Sosialisasi dilaksanakan untuk membangun transparansi dan akuntabilitas publik. Dimana agar masyarakat tau dan mengerti penggunaan serta kebutuhan anggaran yang ada di dalam institusi kepolisian,” ujar Kapolres Karanganyar.

Sementara itu, Kepala Biro Rencana dan Anggaran (Karorena) Polda Jateng Kombes Pol Soetanto, mengharapkan semua jajaran atau satuan yang nantinya mendapatkan Dipa tersebut untuk melaksanakan dengan baik dan benar.

Hal itu sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan sebelumnya. Semua sudah dipaparkan Kapolres, pihaknya meminta para jajaran untuk menggunakan anggaran tersebut secara benar. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com