JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

2 Artis Cantik Digerebek Saat Hubungan Intim dengan Tamu di Kamar Hotel Surabaya. Ternyata Terlibat Bisnis Prostitusi Online

Artis VA digelandang ke Polda Jatim.tribunnews
ย ย ย 

 

Artis VA digelandang ke Polda Jatim. suryaonline

SURABAYA – Praktik bisnis esek-esek yang melibatkan artis kembali terbongkar. Sederet selebritis yang terlibat bisnis prostitusi online diamankan dalam penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya yang disalahgunakan sebagai ajang transaksi prostitusi yang melibatkan artis cantik dan terkenal.

Dua artis bersama pihak manajernya dan mucikari turut diamankan di dalam hotel tersebut.

Mereka dibawa mengendarai empat mobil menuju ke Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Pantauan di lokasi, iring-iringan mobil anggota bersama pelaku prostitusi itu perlahan masuk ke halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dua wanita cantik yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis terselubung mulai terlihat membuka pintu turun dari mobil.

Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya.

Baca Juga :  Nusron Wahid Beberkan Sejumlah Parpol di Luar 02 yang Potensial Bergabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Secara bersamaan artis populer AV berpenampilan seksi mengenakan baju lengan pendek motif bunga keluar dari mobil. Dia tergesa-gesa masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak lama kemudian, artis cantik VA (27) yang mengenakan baju setelan warna ungu itu turun dari mobil warna hitam.

Dia ditemani oleh seorang wanita berupaya menutup wajahnya memakai topi artis berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik.

Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir manis artis VA tersebut.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis VA ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online.

“Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan,” ungkapnya di Mapolda Jatim.

Baca Juga :  MK Sebut Dalil Presiden Intervensi Pencalonan Gibran Tak Beralasan Secara Hukum

Arman mengatakan kedua artis itu tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.

“Jadi keduanya merupakan yang satu artis populer dan satu artis FTV,” jelasnya.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi menambahkan dua wanita turut diamankan saat berada di kawasan hotel di Surabaya.

“Nah itu dua wanita sebagai mucikari (Prostitusi online),” jelasnya.

Seperti yang diberitakan anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Polisi menangkap lima pelaku yaitu diantaranya adalah artis, mucikari dan manajer.

Sampai saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa intensif oleh penyidik terkait kejahatan asusila prostitusi online yang melibatkan artis.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com