JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Bengkel Mobil Carfix Buka Outlet Baru di Kota Solo

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO- CARfix siap melayani pelanggan setianya di Kota Solo mulai Selasa (15/1/2019). Pasalnya, CARfix mulai membuka outlet baru di Kota Solo tepatnya di Jalan Veteran Solo setelah sukses buka 3 outlet baru di penghujung tahun 2018.

Direktur Utama PT Meka Adipratama yang merupakan induk usaha dari perusahaan pemegang lisensi CARfix, Joko Tri Sanyoto mengungkapkan, permintaan pelanggan cukup tinggi. Kondisi itulah yang mendasari CARfix membuka outlet barunya di Kota Solo awal tahun 2019 ini.

“Kami memahami permintaan pelanggan di Solo, karena permintaan yang cukup tinggi ini, kami di awal tahun 2019 membuka satu outlet di Kota Solo. Total saat ini kami telah memiliki 11 outlet CARfix. Jadi, pelanggan kami di Solo tidak harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk melakukan servis mobilnya. Karena dengan adanya outlet di CARfix Veteran Solo ini, kami bisa melayani pelanggan kami di Kota Solo. Besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” urainya.

Baca Juga :  Utang Luar Negeri Indonesia Sentuh Angka Rp 6.067 Triliun, Ini Kata Bank Indonesia: Struktur Tetap Sehat

Joko menambahkan, secara resmi CARfix Veteran Solo telah dibuka. CARfix Veteran Solo ini bertempat di Jl Veteran No. 278, Tipes, Serengan, Solo Telp (0271) 710177.

“CARfix Veteran Solo ini telah kami lengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami menjamin keaslian dan kualitas spare part, karena CARfix sudah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia,” imbuhnya.

Meskipun baru buka perdana, namun Joko memastikan outlet baru di Jalan Veteran langsung beroperasi dengan waktu operasional tujuh hari dalam seminggu mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Baca Juga :  Dorong Kebangkitan UMKM, BI Solo Gelar Pameran Virtual

“CARfix Veteran Solo ini melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya,” ujar Joko.

Sementara itu, untuk memanjakan Pelanggan CARfix di Kota Solo, CARfix juga memberikan memberikan promo spesial selama grand opening, yaitu Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing.

“Khusus selama grand opening ini warga Solo bisa menikmati Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing. Kami berharap pelanggan setia kami di Solo bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Solo untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” tukas Joko. Triawati PP