loading...
Loading...
Kegiatan sambang tokoh agama untuk menyelipkan imbauan kamtimbas. Foto/Humas Polda

KARANGANYAR- Menjelang tahun politik, jajaran kepolsian di Karanganyar mulai mengintensifkan turun ke lapangan. Waspada terhadap tamu tak dikenal menjadi salah satu imbauan yang disampaikan ke masyarakat dan tokoh ulama.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Karanganyar, Bripka Indian. Ia  melaksanakan sambang dan tatap muka tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar, Jumat (11/01/2019).

Baca Juga :  Ganjar Gelar Open House di Tawangmangu, Kenang Masa Kecil dan Bahagia Ketemu Teman Lamanya

Pada kesempatan tersebut Brigadir Koko Beni menyampaikan himbauan kamtibmas untuk disampaikan kepada masyarakat dan tokoh agama. Salah satunya soal kewaspadaan terhadap tamu yang tidak dikenal.

Dalam kesempatan dengan tokoh agama juga diselipkan agar semua elemen turut menjaga situasi Kamtibmas, mencegah peredaran dan masuknya narkoba, serta paham yang mengarah kepada radikalisme.

Baca Juga :  Misteri Pemuda Yang Makamnya Dibongkar, Ternyata Tewas Dibantai Temannya. Korban Sempat Mabuk-Mabukan Saat Malam Lebaran

“Kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh politik serta dapat menciptakan situasi yang kondusif. Menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tenteram di lingkungan Kecamatan Karanganyar,” ujarnya. Wardoyo

Baca Juga :  Bupati Minta Guru PAI Karanganyar Diminta Terapkan Outing Class. Ajak Siswa ke Musala dan Sawah 

 

Loading...