loading...
Nikita Mirzani. Foto/Tempo.co

JAKARTA- Heboh terbongkarnya sederet artis yang terjerat aktivitas prostitusi terselubung ternyata diakui oleh sejumlah artis. Salah satunya, artis seksi Nikita Mirzani.

Ia mengaku sudah mendengar kabar Vanessa Angel diciduk polisi atas dugaan melakukan praktek prostitusi dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Nikita pun mengatakan, prostitusi terselubung di kalangan artis sudah biasa.

Soal tarif, Nikita Mirzani mengungkap harga artis yang bisa dibooking ada mencapai Rp 500 juta. Lantas apakah Nikita Mirzani pernah ditawar untuk kencan?

Baca Juga :  Kapolda Jatim Tegaskan Penangkapan Vanessa Angel Bukan Rekayasa Polisi

“Gue kalau ditawarin 500 (juta) mah sikat, gila kali,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa di Studio Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

Namun, Nikita mengaku sampai sekarang belum ada yang berani. Alasannya, banyak yang melihat sosok Nikita tidak sesuai.

“Kagak ada mau. Kalo om om itu ya demennya yang alim yang nggak mengecewakan mulutnya, yang kulitnya nggak ada ada tatonya gitu,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita mengungkap dirinya masih kuat iman dan sangat menjauhi hal negatif tersebut meski ada kesempatan.

Baca Juga :  Setelah Anak Krakatau, Sukabumi Diguncang Gempa Tektonik

“Nggak kalo niki mah blom pernah ada yang nawar ya, karena om omnya takut duluan kalo niki kan beringasan, tatoan di mana mana, segala macem,” terang Nikita Mirzani.

Sementara itu Nikita menilai pria hidung belang lebih suka dengan perempuan yang kalem.

“Kalo kayak gitu (om om) mereka sukanya yang kalem yang cantik, yang kalo ketawa cuma ehemehem, nggak yang hahahahah gitu, enggak,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga :  Prostitusi Online Madiun, Tarif Tak Sampai Rp 80 Juta, Sekali 'Main' Cukup Rp 1 Juta

www.tempo.co


Loading...