JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penghuni Pulang Dinihari, Kos-Kosan di Sragen Kota Dibobol Pencuri. Gasak 3 HP dan Uang Jutaan Rupiah 

Tim Polsek Sragen Kota saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Sragen Kota saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aksi pencurian di rumah kos-kosan terjadi di Sarirejo, Karangtengah, Sragen Rabu (30/1/2019) dinihari. Sebuah rumah kontrakan yang dihuni warga Ngunut, Trombol, Mondokan dibobol pencuri saat penghuni sedang terlelap.

Rumah kontrakan itu milik Suprapto yang beralamat di Kampung Sarirejo, RT. 01/03. Kontrakan dihuni oleh Dwi Wahyuni (26) warga Ngunut RT 3, Trombol, Mondokan dan Wahyudi (30) asal dukuh yang sama.

Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengungkapkan pencurian diketahui kali pertama oleh korban pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Calon Terpilih DPRD Kabupaten Sragen 2024 dan Ini Nasib Caleg PDIP !

Pelaku diduga masuk kedalam rumah dengan cara merusak jendela rumah. Pelaku kemudian mengambil barang berharga serta uang tunai yang ada didalam rumah pada waktu penghuni rumah sedang tidur.

“Korban dan saksi pulang ke kontrakan sekitar pukul Rp 02.00 WIB. Setiba di rumah, mereka makan di ruang keluarga. Lalu pukul 02.30 WIB mereka tidur.  Saat bangun, korban kaget mendapati tiga HP di samping tempat tidur sudah hilang,” paparnya.

Baca Juga :  Akhirnya DPC PDIP Sragen Buka Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024

Pelaku menggondol tiga unit HP. Diantaranya HP merk OPPO F9 warna merah, HP merk Realme 2 Pro warna biru, HP merk Samsung Galaxy J7 Prime warna putih emas, dan uang tunai sebesar Rp 4 juta.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 12,7 juta dan melapor ke Polsek.

“Saat ini kami masih mengintensifkan penyelidikan. Dari hasil olah TKP, pelaku masuk dengan mencongkel jendela,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com