JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, PDIP Solo Kirim Karangan Bunga

Triawati
   
Triawati

SOLO– Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang terletak di Jalan Letjen Suprapto 53A Sumber, Banjarsari, Solo diresmikan, Jumat (11/1/2019). Persemian dilakukan oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal Purn Djoko Santosa.

Kantor pusat BPN Prabowo-Sandi tersebut menarik perhatian katena terletak sekitar 500 meter dari kediaman Presiden Joko Widodo di Solo. Dalam kesempatan tersebut, Djoko mengungkapkan akan berkantor di posko pemenangan tersebut.

“Kantor atau posko bisa dimana saja yang penting tanggung jawabnya. Saya sudah matur ke Pak Prabowo, saya akan mengatur perjuangan kita dari Solo. Dan saya akan mengawal Pak Prabowo sampai menjadi Presiden,” ujarnya.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

Selain Djoko Santoso turut hadir dalam acara tersebut, Rachmawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, mantan Bupati Wonogiri Begug Purnomosidi dan sejumlah tokoh lainnya.

Sementara itu, dalam sederet karangan bunga ucapan selamat atas peresmian BPN, tampak sebuah karangan bunga dari Ketua DPC PDIP Kota Solo. Karangan bunga tersebut cukup mencolok karena diketahui PDIP merupakan partai pengusung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

“Iya itu karangan bunga dari saya. Kita harus saling menghargai, walaupun berbeda pilhan. Berbeda pilihan tidaklah harus bermusuhan. Namun justru harus saling menghargai dan menghormati. Pendirian posko, bagi PDIP merupakan hal yang biasa dan sudah dilakukan sejak dulu. Dari zamannya perjuangan bu Mega, sampai sekarang kita selalu berkoordinasi melalui posko. Ditiap wilayah, kelurahan dan kecamatan kita punya posko. Jadi kita tetap harus saling menghargai dan menghormati meskipun kita beda pilihan,” papar Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo saat dimintai konfirmasi. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com