JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pimpda Muhammadiyah Surakarta Gelar Refreshing dan Halaqah

ย ย ย 
Dok Panitia

SOLO – Dalam rangka meneguhkan ideologi dakwah korps mubaligh Muhammadiyah se-Surakarta, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan Refreshing dan Halaqah di Gedung Dakwah Balai Muhamadiyah Surakarta. Minggu (13/1/2019).

Acara tersebut merupakanย  acara tahunan dari majelis tabligh Muhammadiyah Surakarta. Acara ini juga merupakan amanat dari Raker Pimpinan Daerah (Pimda) Muhammadiyah.

“Kali ini, acara ini dihadiri 40 orang peserta dari Korps Muhammadiyah se-Surakarta,” ujar Ketua Panitia, Sutan Muda Faisal sebagaimana dikutip dalam rilis yang sikirimkan ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Sutan mengatakan,ย  acara ini bertujuan agar pimpinan daerah dan Aisyiah dan anggota mubaligh mengetahui lebih lanjut dakwah yang sesungguhnya yang diterapkan oleh Muhammadiyah.

“Kami berharap, dengan acara ini lita bisa melihatย  sesungguhnya problem dakwah di lapangan sekaligus bisa memberikan solusi praktis dan bisa memberikan alternatif ketika menghadapi permasalahan tersebut,”ย  Imbuhnya.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Sutanย  berharap, acara tersebut bisa menambah nilai positif bagi para mubaligh untuk mendesainย  pola dakwah dan materi dakwah sesuai dengan perkembangan zaman.

“Sarananya adalah media sosial agar mubaligh juga bisa mengenal teknologi dan memanfaatkannya sebijaksana mungkin,” ujarnya.ย  A. Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com