loading...
Dok Humas Unisri

SOLO – Universitas Slamet Riyadi ( Unisri) Solo  akhirnya melantik Prof. Dr. Ir. Sutardi MAPP, SC sebagai rektor baru periode 2019-2023,   Rabu (9/1/2018).

Pelantikan berlangsung di auditorium kampus setempat. Rektor dilantik oleh Ketua Yayasan Universitas Slamet Riyadi Drs. Sularno yang dihadiri seluruh jajaran pimpinan Unisri beserta wakil dari organisasi kemahasiswaan.

Prof Sutardi mengucapkan sumpah di bawah Kitab Suci yang dipegang petugas dari Kementerian Agama sembari mengikuti perkataan Ketua Yayasan.

Setelah pengucapan sumpah diikuti dengan penandatanganan SK dari Yayasan untuk melaksanakan tugas sebagai Rektor Periode 2019-2023, menggantikan rektor sebelumnya, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto.

Baca Juga :  Seribu Puisi Siswa SMP Muhammadiyah PK Solo untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Acara dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di dalam Institusi besar seperti UNISRI wajar bila terdapat perbedaan pendapat, namun institusi dapat memberikan jalan keluar yang terbaik.

“Saya menitipkan pesan kepada Rektor yang baru agar terus menjaga Leadership yang baik dan merangkul semua pihak, menjaga kekompakan dan persatuan di dalam memasuki Era Revolusi Industri 4.0,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim Humas Unisri, Haryo ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Asyiknya Membaca Dongeng Sebelum Pelajaran Dimulai

Lebih lanjut ia berharap, Unisri ke depan dapat mempertahankan peringkat 100 besar PTN dan PTS di seluruh Indonesia.

Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, dan diharapkan dengan pergantian rektor  membuat Institusi Unisri semakin berkembang baik dari sisi akademik maupun non akademik. suhamdani


Loading...