loading...
Loading...
Kondisi kambing yang terpanggang dalam kebakaran di Blimbing, Sambirejo Kamis (10/1/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Musibah kebakaran melanda rumah belakang milik Wagiyo  (53) warga Dukuh Purworejo RT 12, Blimbing, Sambirejo, Kamis (10/1/2019) siang. Satu rumah belakang ludes dilalap si jago merah.

Tak hanya itu, empat ekor kambing yang ada di kandang juga mati terpanggang. Data di lapangan, kebakaran terjadi pukul 10.00 WIB. Kejadian diketahui kali pertama oleh korban.

Baca Juga :  SK Gubernur Turun Hari Ini, Pelantikan 45 DPRD Sragen Terpilih Periode 2019-2024 Dipastikan Tanggal Ini! 

Saat sedang beraktivitas, korban kaget mendapati api dan kepulan asap dari rumah belakang. Bersamaan itu, kobaran api membumbung tinggi.

Ia pun teriak minta tolong ke warga. Dalam sekejap rumah belakang yang juga kandang itu, ludes terbakar. Upaya pemadaman yang dilakukan warga gagal membuahkan hasil.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Polres Sragen Mendadak Kebanjiran Laporan Dugaan Penyimpangan Dana Desa. Darimana Saja? 
Foto olah TKP

Beruntung mobil pemadam berhasil menjinakkan api. Akibat kejadian itu, korban kehilangan rumah belakang bagian dapur dan kandang ukuran 7 x 9 meter senilai Rp 15 juta.

Selain itu, dari 10 ekor kambing yang ada di kandang, empat ekor ditemukan mati terpanggang.

Baca Juga :  Tertabrak Kereta Api, Jasad Pria Misterius Ditemukan Tak Utuh di Masaran Sragen. Jasad Terpental Sejauh 20 Meter 

“Hasil Olah TKP dari Tim Reskrim  Polsek Sambirejo untuk sementara diperkirakan karena hubungan arus pendek atau konsleting listrik. Dikarenakan mutu dari kabel yang digunakan bukan standar SNI sehingga mudah panas dan konsleting,” tandas Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi. Wardoyo

 

Iklan
Loading...