loading...
Nafa Urbach/instagram

JOGLOSEMARNEWS – Artis yang juga calon legislatif Partai NasDem Nafa Urbach secara tak sengaja bertemu teman lamanya, pada Rabu (9/1/2018).

Pertemuan tersebut saat Nafa Urbach sedang Kampanye di Pasar Kliwon, Temanggung, Jawa Tengah.

Tanpa diduga kawan lama Nafa Urbach yang bernama Lia, justru menampar mantan istri Zack Lee itu.

Reaksi Nafa Urbach seusai mendapatkan tamparan menuai pujian dari pengguna Instagram.

Awalnya Nafa Urbach tampak tengah berjalan di tengah para pedagang sayur.

Nafa Urbach terlihat menyapa para pedagang ramah.

Tiba-tiba ada seorang perempuan yang mengajak Nafa Urbach berjabat tangan.

“Halo,” ucap Nafa Urbach dikutip TribunJakarta.com dari Instagram.

Beberapa detik kemudian, Nafa Urbach menyadari perempuan itu adalah teman lamanya, Lia.

“Lia!” seru Nafa Urbach.

Saat hendak memeluk Lia, Nafa Urbach justru mendapatkan tamparan.

Nafa Urbach hanya tersenyum sambil mengaduh.

“Aduh,” ucap Nafa Urbach.

“Gua kerja, lu kerja ya,” imbuh Lia.

Kedua perempuan itu tak berhenti tersenyum semringah.

Nafa Urbach kemudian menanyakan kabar kawan lamanya itu.

“Gimana kabar kamu?” tanya Nafa Urbach.

Momen pertemuan Nafa Urbach itu terekam di sebuah video yang diunggah sekitar satu jam lalu.

Video itu juga disertai dengan caption yang menggambarkan kebahagian Nafa Urbach bertemu kawan lamanya.

“Cerita lucu lainnya, setelah melalui jalan menuju pasar kliwon yang ke stop sama warga buat foto-foto akhirnya masuklah ke pasar kliwon temanggung,

Baca Juga :  Gara-gara Foto Bugil dan Rekaman Video Mesum, Wanita Muda Diperas Hingga Puluhan Juta Oleh Pria Selingkuhannya

gak sengaja ketemu temen kecil saya namanya LIA , owaahh liaa liaa , seneng banget li ktmu kowe sama ibu , salam buat mas mu yoo,” tulis Nafa Urbach.

Reaksi Nafa Urbach seusai ditampar kawan lamanya itu menuai pujian dari netizen.

Ada netizen yang menganggap tamparan tersebut adalah ekspresi kebahagian Lia bertemu Nafa Urbach.

zya1009: “Tabokan kangen yo mbak.. Hhehe”

emylunna: “reflex bahagia saking senengnya mba lia ketemu @nafaurbach temen masa kecil, jd terharu”

naswendy: “Yg pernah aku dengar dr temanku dulu pernah ketemu mbak nafa emang orang nya ramah dan gak sombong serius kok”

budiartoagung21: “Mbak lia org jawa banget, saking hangatnya langsung ploook tangannya dipipi…”

dee_shetya: “Mb nafa emank top…ga ada jaim2..natural…sukses kagem psnjenengan nggih mba..”

Calon legislatif Partai NasDem Nafa Urbach melayangkan sindiran kepada artis yang diperbudak oleh uang.

Awalnya Nafa Urbach mengaku menjadi artis memiliki beban yang berat.

Pasalnya menurut Nafa Urbach tingkah seorang artis dapat dicontoh oleh masyarakat luas.

“Buat saya menjadi artis itu adalah sesuatu yang berat, kenapa? karena yang kita beri contoh untuk masyarakat luas,” tulis Nafa Urbach dikutip TribunJakarta.com dari Instagram, pada Senin (7/1/2019).

Nafa Urbach menjelaskan jika masyarakat mengidolakan seorang artis, maka pasti akan meniru tingkahnya.

“Kalau mereka memgidolakan artis itu otomatis mereka ingin menjadi seperti sang idola, meniru gaya sang idola

Bahkan memimpikan mempunyai hidup seperti sang idola,” tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach kemudian mengajak followersnya di Instagram untuk membayangkan apa yang terjadi apabila seorang artis bertindak tak patut.

Seperti kerap memamerkan kemewahan di media sosial.

“Coba kita bayangkan kalau kita memberikan contoh kemewahan, hidup bergelimang harta, tas-tas mahal dan barang-barang mahal yang diposting setiap saat.

Sampai sini dulu coba kita bayangka,” tulis Nafa Urbach.

Menurut Nafa Urbach perilaku kerap pamer harta merupakan bukti seorang artis telah diperbudak uang.

Nafa Urbach mengatakan jika uang sudah mengontrol hidup, maka seseorang akan memiliki gambaran yang palsu tentang dirinya.

Tak hanya itu status hidup seseorang juga akan ditentukan oleh apa yang ia pakai.

“Jika uang/materi sudah menyetir hidup kita, maka uang sudah menjadikan kita mempunyai gambar diri yang palsu!,” tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach mengatakan sikap seorang artis yang diperbudak uang dan kerap pamer kekayaan dapat dijadikan pelajaran hidup.

Nafa Urbach menjelaskan tuhan melihat seorang manusia bukan berdasarkan apa yang ia kenakan namun sesuatu yang ada di dalam hatinya.

Nafa Urbach menyarankan seseorang yang bertindak demikian untuk membereskan hatinya dan menemukan kekayaan sejata.

“Pelajari hati kita, karena bukan yang dilihat manusia yang dilihat tuhan

Manusia melihat apa yang di depan mata, tapi tuhan apa yang ada di hati,” tulis Nafa Urbach.

“Bereskan hati kamu, dan temukan kekayaan sejati yang sesungguhnya,” tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach juga tak lupa memberikan pesan untuk generasi penerus bangsa.

www.tribunnews.com


Loading...