JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Vanessa Angel Kembali Datangi Mapolda Jatim untuk Wajib Lapor dalam Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Dirinya

Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model, Senin (14-1-2019). tribunjatim.com
Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model, Senin (14/1/2019). tribunjatim.com

SURABAYA – Artis FTV Vanessa Angel kembali mendatangi Mapolda Jatim Senin (14/1/2019). Ia datang guna memenuhi wajib lapor sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model.

Vanessa Angel tiba di Polda Jatim dampingi kolega dan kuasa hukumnya sekitar pukul 10.12 WIB

Artis FTV tersebut terlihat lebih santai dan berjalan pelan menuju ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca Juga :  Febri Diansyah Mundur dari KPK, Begini Perjalanan Karirnya

Lagi-lagi, Vanessa Angel hanya enggan berkomentar mengenai kedatangannya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan Vanessa Angel datang sebagai saksi untuk keperluan proses penyidikan kasus prostitusi artis.

“Jadi yang bersangkutan memenuhi wajib lapor setiap satu minggu sekali,” ungkapnya.

Barung Mangera menjelaskan, sudah yang kedua kalinya Vanessa Angel melakukan wajib lapor.

Rencananya selain wajib lapor, Vanessa Angel juga akan diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dengan prostitusi artis.

Baca Juga :  Jumlah Kematian Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Tembus 10.000, Korban Meninggal Sudah Ada di 34 Provinsi. Ini Peringkat dari Terbanyak

Vanessa Angel dikenakan wajib lapor sebagai saksi karena diduga terlibat transaksi prostitusi saat penggerebekan di sebuah hotel di Kota Surabaya, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Vanessa Angel ditangkap bersama dua tersangka muncikari Endang dan Tantri, bersama seorang asistennya.

“Nanti wajib lapor akan diperlukan sesuai wewenang penyidik, ini yang kedua kalinya yang bersangkutan datang ke Polda Jatim,” pungkas Barung.

www.tribunnews.com